Iqbaal Ramadhan Nggak Mau Permainkan Hati Wanita
Instagram
Selebriti

Jika jatuh cinta, Iqbaal akan sangat memperjuangkan pujaan hatinya itu.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis muda papan atas Indonesia yang namanya tengah melejit saat ini. Muda, populer dan tampan membuat Iqbaal pun menjadi artis idola yang digandrungi banyak penggemarnya. Dunia asmara Iqbaal pun tidak lepas menjadi sorotan.

Mengenai cinta, Iqbaal pun mengatakan dirinya adalah seorang pria yang sangat menghargai perasaan. Ketika dirinya jatuh cinta, maka dia akan berjuang untuk mempertahankannya.


"Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'oh gue kayak harus dapatin dia nih'," kata Iqbaal beberapa waktu lalu. "Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," lanjut Iqbaal lagi.

Iqbaal juga mengatakan jika ketika dirinya sedang mendekati seorang wanita, maka dia akan sangat serius menjalani urusan asmaranya. Namun ketika dia merasa ada yang tidak baik dalam hubungan itu, aktor "Dilan 1991" ini akan mencari akar permasalahannya.

"Ketika lo deketin cowok, atau lo deketin cewek saat itu itu kan momen dimana lo pengen banget dapetin dia," kata Iqbaal. "Tapi, ketika saat dalam hubungan lo merasa menyesal, lo nggak mau lagi sama dia itu kan pasti ada sesuatu yang harus lo cari tahu," lanjut Iqbaal lagi.

Iqbaal sendiri mengatakan dia telah merasakan cinta pertama saat berusia 15 tahun. Dia mengaku cukup beruntung karena bisa memacari sang kekasih hingga 1,5 tahun lamanya.

View this post on Instagram

my boy

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

"Jadi gue suka mengikat diri, gue nggak mau berkomitmen tapi gue bikin komitmen. Jadi apalagi umur gue 19 tahun, gue lakuin apa yang gue mau, jika bikin gue bahagia akan gue lakuin," pungkas Iqbaal.

Sementara itu, 23 Februari lalu Iqbaal mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadi. Dalam unggahan terbaru itu, Iqbaal mengunggah fotonya ketika masih anak-anak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...