Bukan Aji Mumpung, Ternyata Ini Alasan Melaney Ricardo Ikutan Jadi YouTubers
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney mengungkapkan perbedaan berkarya di televisi dan YouTube sebagai seoranga artis.

WowKeren - Saat ini banyak selebriti Indonesia yang menjajal peruntungannya menjadi seorang YouTubers. Apalagi penghasilan sebagai YouTubers terbilang lumayan jika mampu menarik minat penonton.

Salah satu selebriti yang ikut menjadi YouTubers adalah Melaney Ricardo. Melaney mengungkapkan alasannya tertarik mencoba dunia YouTube.

"Sekarang kan eranya era digital," ujar Melaney Ricardo baru-baru seperti dilansir dari Okezone. "Kalau kita mau keep up dengan perubahan zaman ya kita harus bisa adjust dengan perubahan."

"Kalau kenapa ya banyak artis pindah ke Youtube," tambahnya. "Kalau sekarang orang banyak yang nonton terutama generasi-generasi milenial semuanya kan Youtube, berarti pasarnya besar di situ."


Artis berusia 38 tahun itu mengungkapkan perbedaan berkarya di televisi dan YouTube. Menurutnya, berkarya di YouTube membuat seorang artis lebih bisa mengekspresikan diri ketimbang di televisi.

"Untuk orang kreatif atau artis ya, kalau di TV-kan banyak rules-nya," ungkap Melaney. "Misalnya apa yang menjadi demand masyarakat gitu. Beda sama Youtube. Kalau Youtube kita lebih punya banyak fleksibilitas untuk bisa mengekpresikan apa yang menjadi passion kita."

Apalagi penghasilan dari YouTube juga cukup lumayan baginya. Meski begitu, Melaney mengaku tetap enggan meninggalkan dunia televisi yang membesarkan namanya.

"Kalau sampai sekarang sih dari iklan produk dan dari Youtube-nya sendiri sudah lumayan," tutur Melaney. "Tapi kalau untuk melepaskan pekerjaan di TV untuk jadi Youtubers kayaknya enggak."

"Karena aku pekerjaan utamanya, passion-nya memang TV personality," pungkasnya. "Tapi sekarang ini kan seperti yang aku bilang. Dunia kreatif kan berkembang, jadi kita harus keep up dengan Yotube, karena sekarang semua orang di Youtube."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait