Krisdayanti Salah Kostum Saat Kampanye, Netter: Maksa Banget Sih
Instagram//krisdayantilemos/
Selebriti

Netter menganggap kostum dan kacamata yang dipakai KD kurang sesuai dengan lingkungan kampanyenya.

WowKeren - Berusaha menjadi calon legislatif di Pileg 2019 April mendatang, Krisdayanti semakin aktif melakukan kampanye. Diva Indonesia ini bahkan tak segan untuk turun ke lapangan dan berbaur dengan masyarakat. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Krisdayanti terlihat aktif membantu pengurangan sampah di sungai.

"Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir. #saberspungli #Perduliekologi @al_photowork," tulis Krisdayanti di bagian caption. Dalam unggahan itu, tampak Krisdayanti dan beberapa petugas sedang membersihkan sampai di sungai di kawasan Batu, Jawa Timur.

Dalam waktu singkat, postingan Krisdayanti ini langsung banjir komentar netter. Tidak sedikit netter yang merasa kostum Krisdayanti saat turun kampanye di lapangan itu kurang sesuai dan kurang pantas. Kacamata yang dipakainya pun turut menjadi sasaran komentar netter.


"Pencitraanya kurang pas dengan kostum sm kacamata...duh maksa bgt sih mbak @krisdayantilemos," komentar any***. "Mau gotong royong a tau cuma mau photo doang bu? Kok sepatunya msh bersih tu kelihatan banget,,,😃," komentar anaeri***. "Pencitraan sekali...🤣🤣🤣," sindir eri_rudia***. "kelihatan risihnya terlalu dipaksa," komentar aidafebby6***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru