Julian Jacob Diwanti-Wanti Siapkan Mahar Rp 2 Miliar Demi Nikahi Marion Jola
Instagram/julianjacs
Selebriti

Uang sebanyak itu harus disiapkan Julian Jacob untuk memberikan beberapa seserahan demi menikahi Marion Jola.

WowKeren - Marion Jola memang belum lama menjalin kasih dengan Julian Jacob. Meski baru sekitar dua bulan menjalin kasih, hubungan Julian dan penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut kian serius.

Berdasarkan pengakuan Julian, ia sudah bertemu dengan orangtua Lala di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Aktor berusia 24 tahun ini juga mengaku menerima sambutan hangat dari keluarga sang kekasih.

"Gue kasih surprise ke dia, waktu itu pas dia pulang ke Kupang," ungkap Julian dalam sebuah tayangan infotainmen belum lama ini. "Nah, pas di Kupang itu gue mulai ngumpul sama opanya, omanya, pergi sama nyokap bokapnya. They're so nice."


Lebih lanjut, Julian juga menerima beberapa persyaratan dari keluarga Lala jika ingin menikahinya. Salah satunya adalah mahar yang mencapai Rp 2 miliar untuk dibelikan beberapa hewan ternak. Hal tersebut yang membuat Julian merasa harus menabung demi menikahi Lala.

"Terus kalau mau nikahin Marion itu belisnya (mahar) sekitar Rp 2 M kalau enggak salah," jelas Julian. "Jadi, dia kan orang Kupang dan Sumba gitu kan, dan terus itu ada belisnya, yang kayak gue harus beli berapa kerbau, kuda, babi. Gue kemarin udah ditakut-takutin tuh. Berarti gue harus ngumpulin duit dulu."

Saat ditanya mengenai keseriusannya menjalin hubungan dengan Lala, Julian hanya minta didoakan yang terbaik. "Yah kalau misalnya emang jodoh kan kita enggak tahu," pungkas Julian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru