Suzy Posting Foto di Bandara, Fans: Candid Aja Cantik
Selebriti

Intip penampilan cantik Suzy berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (24/2), penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @skuukzky. Dalam beberapa postingan terbarunya, Suzy terlihat sedang berada di bandara untuk melakukan perjalanan.

Dalam beberapa postingan terbarunya ini, Suzy tampak mengiklankan tas dari brand ternama, Dior. Meski unggahannya dalam rangka endorse, penampilan cantik Suzy ini tak luput dari perhatian publik.

Di salah satu postingannya, aktris 24 tahun ini terlihat baru saja turun dari mobil fan miliknya. Mantan kekasih Lee Min Ho ini tampak menggemaskan saat menoleh ke arah samping sambil mengibaskan rambutnya.

Dalam foto ini, Suzy juga terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Da juga tampak menawan di foto candid-nya tersebut.

Alhasil, netter dan penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar Suzy tidak lama setelah foto ini diposting. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik bintang "While You Were Sleeping" ini.

"Jodohnya siapa ya ampuuun, cantiknya overdosis," kata netter. "Wow, kau sangat luar biasa dan terlihat seperti malaikat," imbuh netter yang lain. "Oh Suzy, kau selalu terlihat luar biasa dengan gaya dan riasan yang sederhana," sahut yang lain. "Unnie, candid aja cantik dan menggemaskan, aku jadi semakin menyukaimu," pungkas netter lainnya.

Suzy sendiri memang sering terlihat mengenakan barang-barang dari Dior. Pada pertengahan Januari lalu pun, Suzy juga tampak menghadiri acara fashion yang digelar oleh merek ternama tersebut.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Serial ini merupakan proyek reuninya dengan Lee Seung Gi setelah mereka membintangi "Gu Family Book" pada tahun 2013 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait