Tiffany Ketemuan dengan Sunny di LA, Fans Kangen Berat Ingin SNSD Cepat Reuni
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Kebersamaan Tiffany dan Sunny ini membuat para fans semakin kangen dengan SNSD.

WowKeren - Meski sudah tak bernaung di bawah SM Entertainment, tiga member Girls' Generation yaitu Sooyoung, Tiffany dan Seohyun tetap menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan satu grup. Mereka juga saling mendukung karir solo masing-masing.

Minggu (24/2) kemarin, Sunny mengunggah postingan baru di akun Instagram @515sunnyday miliknya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan fotonya bersama Tiffany yang diambil di Los Angeles.


Sunny rupanya tak melewatkan waktu untuk hangout dengan Tiffany selama kunjungannya di Los Angeles. Dalam foto, keduanya berpose imut saat duduk semeja di sebuah restoran.


"Teman yang seperti mesin waktu," tulis Sunny di caption postingannya. "Saat aku bersamamu, aku selalu kembali ke umur 19 tahun. Ah, tapi kita memegang gelas alkohol hahaha. Kita keren hahaha. Aku senang kita menua bersama."

Tak mau kalah, Tiffany juga membagikan momen kebersamaannya dengan Sunny lewat beberapa postingan via Instagram Story. Keakraban mereka ini membuat para fans kangen SNSD dan ingin mereka melihat girl grup beranggotakan 8 orang itu reuni.

"Aku kangen sekali dengan TaeNy dan GG," komentar seorang fans di Instagram Sunny. "Sayangkuuuu aku sayang sekali dengan kalian. Aku kangen SNSD. Aku ingin kalian comeback," kata fans lainnya. "Aku kangen melihat SNSD bersama-sama," ujar yang lain.

"Senang bangat melihat dua ratu eye smile bersama-sama lagi!" seru netter di forum online. "Ah, bagus. Tiffany bilang mereka mau ketemuan. Senang mengetahui mereka benar-benar bertemu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait