Tanggal Lahir Dewi Sanca Akhirnya Terungkap Usai Sempat Jadi Perdebatan
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Tanggal lahir Dewi Sanca terlihat jelas dalam salah satu postingannya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dewi Sanca sempat menjadi bahasan hangat di media sosial lantaran tanggal lahirnya yang menjadi "misteri". Bukan tanpa alasan, netter di media sosial meributkan tanggal lahir Dewi lantaran pedangdut cantik itu merayakan ulang tahun di tanggal yang berbeda selama tahun 2016 dan 2017.

Pada Agustus 2017 lalu, Dewi diketahui mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Namun ketika ditilik lebih lanjut, pelantun hits "Cintaku Telolet" itu merayakan ulang tahun pada 30 November di tahun 2016. Hal tersebut jelas membuat netter di media sosial heboh pada saat itu.

Netter semakin heboh usai mengecek tanggal lahir Dewi Sanca yang tertulis di situs Wikipedia. Dalam situs tersebut tertulis bahwa pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu lahir pada 30 November 1983. Lantas mana yang benar?

Tanggal Lahir Dewi Sanca Akhirnya Terungkap Usai Sempat Jadi Perdebatan

Source: Instagram


Beruntung "misteri" ini pun akhirnya terungkap lewat salah satu postingan terbaru Dewi Sanca di Instagram. Dimana ia membagikan kartu asuransi miliknya. Dalam kartu tersebut tertulis tanggal lahir Dewi yang ternyata adalah 14 November 1983.

Dewi Sanca sendiri pernah memberikan tanggapan perihal perbedaan tanggal lahirnya ini. Ia mengatakan bahwa manajernya salah menuliskan biodata sehingga tanggal lahirnya tak sesuai. "Manajer aku nulis biodata tanggal lahir November tanggal 30. Padahal sebenarnya bukan. Waktu itu dia bikin surprise masa aku tolak. Dikasih kue sama lilin aja aku enggak tahu," kata Dewi Sanca pada Agustus 2017 silam.

Sementara itu, Dewi menuliskan caption soal pentingnya memiliki asuransi untuk mengiringi postingan tersebut. "Alhamdulillah 2 Asuransi Untuk Kesehatan,....Jaga kesehatan sebelum Sakit," tulis Dewi Sanca mengiringi postingan yang dibuat pada Minggu (24/2).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Dewi Sanca ini. "@dewisancaratular Mencegah lebih baik drpd mengobati.. Begt kan," seru netter. "Maaf nanya nih... DEWI SANCA itu nama aslikah..??" tanya netter lain. "Semoga sehat selalu yaa mbak Dewi," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait