Aming 'Omeli' Artis Yang Sering Pamer di Instagram, Minta Jangan Norak
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming capek lihat artis yang sering pamer di Instagram hingga memilih kembali aktif Facebook.

WowKeren - Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh selebriti. Berbagai konten dibagikan oleh para selebriti di akun Instagram pribadi mereka. Mulai dari foto-foto liburan di berbagai negara hingga koleksi barang mewah kerap kali dibagikan oleh selebriti. Hal itu rupanya mencuri perhatian Aming.

Sebagai sesama selebriti pengguna Instagram, Aming rupanya capek melihat postingan artis yang justru pamer di media sosial. Komedian berdarah Sunda ini bahkan sampai beralih kembali menggunakan Facebook karena saking capeknya melihat postingan artis di Instagram.

"Bukan curhat ya, memang gue orangnya enggak terlalu ke sosial media," buka Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2). "Sekarang ceritanya lagi balik ke Facebook. Lihat Instagram itu capek banget lihat orang pamer."

Lebih lanjut, Aming pun "mengomeli" rekan artis yang sering pamer di Instagram. Aming paham bahwa setiap orang punya hak sendiri untuk mengatur isi media sosialnya. Tapi ia berharap agar para selebriti lebih bijak dalam memakai media sosial karena sering disorot dan menjadi panutan.


"Ini salah satu unek-unek gue. Karena para public figure di luar yang ngerasa jadi oknum tukang ria, tukang pamer, enggak apa-apa itu hak kalian," lanjut mantan suami Evelin Nada Anjani tersebut. "Tapi kan selebriti itu panutan, dilihat banyak orang, sok atuh kalian menggunakan sosial media platform kalian lebih bijak."

Aming juga mengajak para selebriti untuk lebih berempati dengan kesenjangan sosial yang ada di Indonesia. Komedian berusia 38 tahun itu tak ingin kemewahan yang ditampilkan para selebriti nantinya akan menimbulkan berbagai tindak kejahatan di masyarakat.

"Kita tuh harus lebih sensitif bahwa di luar sana tuh social gap-nya masih lebar antara yang punya banget sama yang susah banget," kata Aming bijak. "Jadi jangan sampai kita jadi oknum yang men-trigger untuk orang berbuat enggak baik karena ingin seperti kita. Enggak mampu, akhirnya mereka jadi jahat, jadi nipu, jadi rampok."

Dalam kesempatan itu, Aming juga meminta para selebriti untuk tak norak dengan memamerkan hampir semua kemewahan dalam hidupnya. Rekan Tora Sudiro dalam acara "Extravaganza" itu meminta rekan artis yang masih suka pamer di media sosial untuk mencontoh selebriti luar negeri.

"Orang tahu kok kita sukses, orang tahu kok kita berhasil. Enggak apa-apa juga perlihatkan keberhasilan kita from zero to hero. Tapi kalau terus-terusan itu namanya pamer. Itu namanya ngebombardir," tegas Aming. "Jangan norak. Artis Hollywood saja sudah punya pesawat, tapi santai saja. Kita baru punya segitu saja pamernya nauzubillah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru