Pernah Bela Soal Tas KW, Sosialita Ini Bertolak ke Jepang Diduga Kuat Hadiri Pernikahan Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack diduga akan melangsungkan pernikahan mereka di Jepang pada 27 Februari mendatang.

WowKeren - Nama sosialita cantik Nina Kaginda muncul saat Syahrini tengah ramai diperbincangkan karena diduga memakai tas branded palsu. Sebagai sahabat sekaligus langgangan Syahrini membeli tas branded, Nina tentu menampik rumor tersebut.

Kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, membuat unggahan Nina di Instagramnya pun tak luput dari perhatian warganet. Baru-baru ini, Nina terlihat berada di bandara dan mengaku akan bertolak ke Jepang kepada salah satu warganet.

"Ondeee kmano lagi nak?" komentar akun @pengacarasayal. "@pengacarasayal Jepun mommy," balas Nina.

Pengakuan tersebut membuat warganet meyakini bahwa Nina akan menghadiri pernikahan Syahrini di Jepang. Kabarnya, pernikahan Syahrini dan Reino akan berlangsung pada 27 Februari mendatang.

"Pasti mau ke japan yaa kak nina.. Hehe.. Undangan inces nikah," komentar akun @nur_shant***. "Hadir ke nikahan incess kak? @ninakagindaa," tulis akun @rydacavale***. "@ninakagindaa Nikahan incessss yaaaa," sahut akun @uchi***.

"@ninakagindaa ke pernikahan teteh @princessyahrini Ya kak nina," balas akun @ratih1***. "Pasti mau hadirin inces nikah,yaaaa khaaaannnn," komentar akun @armuriani2***. "Tu kan inces akhirnya mau nikah ,cm blm mau bicara aja bkn nya diam2 ,karna nunggu SAH dan pasti ini akan terpampang nyata," tulis akun @meryari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait