Yoona Dapat Julukan Ini Usai Foto-Foto Pemotretran Terbaru Dirilis
Elle
Selebriti

Simak penampilan cantik Yoona dalam kolaborasinya dengan Michael Kors dan majalah ELLE Korea.

WowKeren - Belum lama ini Yoona Girls' Generation menghadiri peragaan busana Michael Kors di New York yang merupakan bagian dari New York Fashion Week. Setelahnya, kerja sama pemilik nama lengkap Lim Yoona itu dengan Michael Kors belum berakhir.

Hari ini, Senin (25/2), majalah ELLE Korea merilis foto-foto pemotretan dengan Yoona. Pada pemotretan yang bekerja sama dengan Michael Kors ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut tampil cantik seperti biasa.


Di salah satu foto, Yoona terlihat manis berbalut dress putih sementara di foto yang lain, pelantun "Lion Heart" tersebut tampak anggun saat mengenakan coat. Yoona juga tak kalah menawan dalam balutan dress panjang serta celana jins.

Foto-foto pemotetan Yoona dengan majalah ELLE Korea ini mengundang decak kagum netter. Bintang serial "The King Loves" itu juga mendapat julukan baru berkat pemotretan kali ini, yaitu ratu CF meski Yoona sendiri bukan brand ambassador global Michael Kors.

"Ratu CF Yoona selalu tampil cantik," komentar netter. "Dia seperti dewi musim semi," kata netter lainnya. "Yoona membuatku ingin membeli salah satu tas itu. Dia memang ratu CF," ujar netter. "Aku dengar semua item Michael Kors yang dipakainya habis. Lihat pengaruhnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru