Lee Jong Suk Akhirnya Konfirmasi Tanggal Masuk Wamil, Kapan?
Selebriti

Simak pernyataan agensi terkait informasi wajib militer Lee Jong Suk.

WowKeren - Lee Jong Suk akhirnya mengumumkan tanggal masuk wajib militer. Menurut agensi, aktor ganteng kelahiran 1989 tersebut akan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan mulai 8 Maret mendatang sebagai petugas pelayanan publik.

Lee Jong Suk akan melaksanakan wajib militernya sepekan setelah merampungkan syuting "Romance is a Bonus Book" pada 27 Februari. Seperti diketahui, ia kini tengah membintangi drama tvN tersebut bersama Lee Na Young.

Lee Jong Suk dianggap tidak layak untuk wamil sebagai seorang prajurit aktif karena menderita ACL (anterior cruciate ligament ligament) akibat kecelakaan mobil ketika berusia 16 tahun. Ia akan ditugaskan ke lokasi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik. Ia dijadwalkan keluar wamil pada 2 Januari 2021.


Lihat postingan ini di Instagram

[공식] 안녕하세요. 에이맨 프로젝트입니다. 이종석 배우가 팬분들의 성원에 힘입어 tvN ‘로맨스는 별책부록’ 촬영을 내일(27일) 종료하게 됐습니다. 드라마를 마무리한 종석 배우는 오는 3월 8일부터 대체 복무를 시작하게 될 예정입니다. 배정된 근무 기관에 피해를 입히지 않고자 하는 배우의 의사에 따라 당일 별도의 행사는 진행하지 않을 계획입니다. 군복무를 시작하는 배우에게 응원을 전하고픈 팬분들의 따뜻한 마음만 받도록 하겠습니다. 종석 배우는 향후 약 2년간 건강하고 성실하게 병역의 의무를 다할 것입니다. 감사합니다. . . [Notice] Hello. This is A-man Project. Actor Lee Jong-suk has completed filming tvN drama 'Romance is a suppliment’. Jong-suk starts his alternative service as a social service personnel on March 8. No separate events will be held on that day. Because, he doesn't want other people to cause inconvenience. He will only receive warm hearts from fans. Jong-suk will perform their military duties in good health and sincerity for the next two years. Thank you.

Sebuah kiriman dibagikan oleh A-man project (@amanproject2018) pada

"Halo. Ini A-man Project. Aktor Lee Jong Suk sudah merampungkan syuting drama tvN 'Romance is a Suppliment'. Jong Suk memulai wajib militernya sebagai petugas pelayanan sosial pada 8 Maret. Tidak ada acara terpisah yang akan diadakan pada hari itu. Karena, dia tidak ingin menyebabkan ketidaknyamanan untuk orang lain. Dia hanya akan menerima cinta yang hangat dari fans. Jong Suk akan menjalankan tugas militernya dengan kesehatan dan ketulusan yang baik untuk dua tahun ke depan. Terima kasih," tulis agensi.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" sudah menginjak episode ke-10. Drama yang ditayangkan tvN setiap Sabtu dan Minggu malam ini akan tamat dengan 16 episode.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait