Kwak Dong Yeon Rayakan 7 Tahun Debut dengan Flashback: Aku Sering Tidur di Sekolah
Selebriti

Kwak Dong Yeon bahkan mengungkapkan kalau dia telah menyerah pada sekolah karena lebih memilih akting.

WowKeren - Pada Senin (25/2), Kwak Dong Yeon melakukan siaran V Live untuk menyapa penggemarnya. Siaran ini juga ia lakukan untuk merayakan perjalanan tujuh tahun debutnya di industri hiburan. Kwak Dong Yeon sendiri debut pada tahun 2012 melalui perannya di serial "My Husband Got a Family".

Selama siaran, Kwak Dong Yeon menceritakan tentang apa yang dilakukannya sejak menyelesaikan drama terakhirnya, "My Strange Hero". Dia bercerita kalau telah bertemu dengan banyak orang yang tidak bisa ditemuinya saat syuting.

"Aku juga melakukan sesuatu yang aneh pada rambutku. Aku memutihkannya dua kali dan mengecatnya sekali dan mendapatkan warna yang ku inginkan," tuturnya. "Itu adalah gaya rambut yang memakan waktu empat jam. Aku mengecatnya dengan pikiran ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa."

Kwak Dong Yeon mengatakan kalau dirinya tidak percaya telah berkarier di industri hiburan selama tujuh tahun. Dengan bercanda ia berharap bisa mendapatkan gelar karyawan kehormatan dari agensinya, FNC Entertainment, karena telah bersama mereka selama sembilan tahun.


Siaran V Live Kwak Dong Yeon

Soompi

Aktor kelahiran 1997 ini juga mengungkapkan kalau dia tidak bisa bersekolah dengan baik karena kesibukannya di dunia hiburan. Sehingga ia merasa sangat menyesal karenanya.

"Aku tidak bisa memiliki kehidupan sekolah yang layak. Aku tidak bisa membangun persaudaraan dan persahabatan yang kuat dengan teman-temanku di sekolah," ungkapnya. "Segera setelah jalan untuk aktingku terbuka, aku menyerah pada sekolah."

Kwak Dong Yeon kemudian membicarakan tentang pergelutan batinnya tentang akting dan sekolah. Ia juga bercerita jika sering tidur di sekolah.

"Aku akan selalu berakting, jadi kapan aku akan menggunakan apa yang ku pelajari di sekolah? Aku berpikir jika tidak akan pernah menggunakan apa yang ku pelajari di sekolah di kemudian hari, jadi aku menyerah," ungkapnya. "Aku sering tidur di sekolah. Kebahagiaan utamaku pergi ke sekolah adalah karena roti yang mereka jual di kantin."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait