Akrab dengan Luna Maya, Maia Estianty Tega Hadiri Pernikahan Syahrini-Reino di Jepang?
Selebriti

Rencana bulan madu Maia dan Irwan Mussry sempat membuat netter mengira keduanya akan ke Jepang untuk pernikahan Syahrini dan Reino.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini pamer foto membocorkan rencana bulan madu. Maia agaknya saat ini senang bisa kembali liburan dengan sang suami, Irwan Mussry.

Maia naik pesawat kelas satu dan sempat makan kaviar mahal yang harganya bisa mencapai Rp50 juta per kg. Tak lama, postingan Maia itu dikomentari salah satu teman artis, Olla Ramlan.

Olla kepo soal tujuan Maia dan Irwan ke luar negeri. "Kemana lagi bunda?" tanya Olla. "Kemana aja, yang penting sama Yayang," seru Maia.

View this post on Instagram

Bener ga sih...??? Entahlah... Semua tamu undangan hanya diam... 😂😂😂 . . Diam atas permintaan sang pengantin demi menghormati "sang mantan" atau takut dibully kali ya.... 😂😂😂 . . Menuju halal besok 😂😂😂


A post shared by anti "suami bersama" (@anti_jamahliar) on

Netizen lantas sempat menanyai Maia soal rencana ke Jepang. Netter menduga Maia akan mendampingi Irwan ke pernikahan Syahrini dan Reino. Bukan rahasia lagi kalau Reino dan ayahnya berteman akrab dengan Irwan. Maia juga cukup dekat kenal dan pernah beberapa kali ketemu Syahrini.

Sayangnya kabar tersebut memicu pro kontra. Sebagian tak masalah, namun netizen menganggap Maia "tega" pada Luna. Pasalnya, Maia juga cukup akrab dengan mantan Reino tersebut.

"Biasanya bunda kmn2 mesti tulis tujuannya yaa, skrg gk tulis mau kmn. Bunda ke jepun kali yaa," kata netter. "Dua"nya (Olla dan Maia diundang) kali yah...diam karena menghormati mbak bulan dan juga karena takut dibully," seru yang lainnya. "Sahabat yang kejam," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru