Lay EXO dan NCT 127 Diejek Penyiar Radio Amerika
Selebriti

Fans menyebut penyiar radio KISS FM bersikap tidak profesional dan menyinggung artis-artis besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Penyiar radio Amerika menjadi sasaran amarah fans karena dianggap tidak menghargai Lay EXO dan NCT 127. Tak hanya rasis, mereka juga terang-terangan mengejek artis-artis besutan SM Entertainment tersebut.

Pada 22 Februari lalu, "Let's Shut Up & Dance" milik Jason Derulo, Lay dan NCT 127 diputar selama siaran program radio 106.1 KISS FM bertajuk "The Kidd Kraddick Morning Show". Para penyiar radio memperkenalkan proyek mengenang Michael Jackson tersebut sebagai lagu baru Jason Derulo saja. Kontribusi Lay dan NCT 127 sama sekali tidak disebutkan.

Para penyiar radio tersebut salah mengira NCT 127 dan Lay sebagai Bangtan Boys (BTS) serta berulang kali memanggil mereka dengan nama grup yang salah di seluruh lagu. Setelah menyadari mereka bukan BTS, para penyiar terang-terangan mengejek.


"Jadi itu cuma sekelompok pria Asia tidak jelas yang menari? Kita menjadi bersemangat untuk sesuatu yang tidak penting," ujar mereka.

Salah satu penyiar akhirnya menyebut NCT 127, tapi salah memanggil mereka "NC 127". Fans pun meradang dan tersinggung oleh sikap penyiar yang tidak menghormati Lay dan NCT 127. Mereka juga dianggap tidak profesional. Tagar #KISSFM_APOLOGIZE menjadi trending di media sosial.

Sementara itu, KISS FM belum merilis pernyataan resmi. Namun masalah tersebut akan dibahas di siaran mendatang, menurut seorang penggemar yang sudah mendatangi stasiun radio.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru