Jinyoung B1A4 Dipuji Tampan Luar Dalam Usai Bahas Haters, Kenapa?
Selebriti

Jinyoung juga membicarakan tentang kekhawatirannya dalam berakting sebagai pemeran utama di film baru.

WowKeren - Belum lama ini Jinyoung B1A4 menjalankan pemotretan untuk majalah 10Star. Tema untuk pemotretan ini adalah musim semi dengan konsep yang berjudul "I am Jinyoung".

Selama pemotretan, Jinyoung mengekspresikan sisi berbeda yang dimilikinya. Baik sebagai penyanyi, produser maupun aktor.

Jinyoung di pemotretan majalah

Allkpop

Dalam sesi wawancara di pemotretan ini, Jinyoung membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari kariernya di dunia seni peran, komentar jahat yang kerap diterimanya dan masih banyak lagi.

Jinyoung juga membicarakan tentang film terbaru yang dibintanginya, "The Dude In Me". Dia mengatakan kalau sebenarnya memiliki banyak kekhawatiran tentang aktingnya sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

"Ini adalah film pertama di mana aku menjadi pemeran utama," ujar Jinyoung. "Sejujurnya, aku punya banyak kekhawatiran dan tekanan, karena aku percaya jika itu salah jika aku tidak bekerja dengan baik. Tapi aku senang karena (pemikiran) itu benar."


Jinyoung kemudian membicarakan tentang komentar di media sosial yang diterimanya. Jinyoung juga menegaskan kalau saat ini dia tidak lagi terpengaruh oleh komentar buruk di media sosial.

"Aku menerima 50 persen komentar baik dan lainnya komentar buruk," terang Jinyoung. "Aku tidak lagi merasa terluka oleh komentar negatif."

Beberapa penggemar yang memuji Jinyoung setelah mengetahui pemikirannya tentang haters ini. Mereka juga merasa semakin menyukainya sebagai seorang idol sekaligus aktor.

"Dia sangat tampan, luar dan dalam. Aku senang mendengar dia tidak membiarkan komentar kebencian mengganggunya," kata netter. "Aku menyukai Jinyoung karena sifatnya itu, bukankah dia sangat manis?" sahut netter lainnya.

Sementara itu, film "The Dude in Me" ini telah tayang sejak 9 Januari lalu. Dalam film ini, Jinyoung beradu akting dengan Ra Mi Ran dan Park Sung Woong.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru