Kecantikan Irene Red Velvet Tarik Perhatian Pesepak Bola Tampan Italia
Selebriti

Foto Irene yang diunggah oleh Damiani ke akun Instagram mereka mendapat like dari pesepak bola Italia.

WowKeren - Irene ditunjuk sebagai model baru brand perhiasan mewah Damiani. Pada 22 Februari lalu, Damiani memperkenalkan member Red Velvet tersebut melalui postingan di akun Instagram resmi mereka.

Irene dikenal sebagai visual Red Velvet karena memiliki wajah yang cantik dengan hidung yang tajam serta rahang yang bagus. Tak lama setelah fotonya diunggah Damiani, banyak orang yang mengekspresikan kekaguman mereka dengan menyukai postingan.

Namun di antara semua yang menyukai foto Irene, ada satu nama yang menarik perhatian. Orang tersebut adalah pesepak bola ganteng Italia, Claudio Marchisio.

Kecantikan Irene Red Velvet Tarik Perhatian Pesepak Bola Ganteng Italia

Source: Koreaboo


Claudio Marchisio, yang dicintai oleh banyak penggemar wanita karena memiliki penampilan bak model, menekan like di foto cantik. Ia juga menyukai video Irene di lokasi syuting dan menarik banyak perhatian.

Salah satu alasan Claudio Marchisio menyukai foto Irene mungkin karena dia juga seorang model Damiani. Banyak yang mengharapkan keduanya kelak bisa berkolaborasi melakukan pemotretan bersama untuk Damiani. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru