Alenka Isbach Ngaku Pernah Pacari Steve Emmanuel, Syok dan Nangis Saat Tahu Soal Hukuman Mati
Instagram
Selebriti

Diketahui meski terancam hukuman mati, Steve Emmanuel tidak mengajukan rehabilitasi dalam kasus narkoba yang menjeratnya.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat aktor Steve Emmanuel pada akhir Desember 2018 lalu membuatnya terancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimum seumur hidup atau hukuman mati. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram dari aktor berusia 35 tahun tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap Steve menyelundupkan kokain dari Belanda.

Di sisi lain, Alenka Isbach mengaku sempat menjalin hubungan dengan Steve sebelum ia terjerat kasus narkoba. Saat ditanya soal kondisi Steve mendekam dalam penjara, Alenka merasa sangat sedih. Ia berharap Steve tidak sampai dihukum mati atau seumur hidup.

"Aku sedih banget. Aku kan pernah dekat sama dia dan dia orang yang sangat baik. Kalau masalah narkoba mungkin dia khilaf ya," kata Alenka Isbach saat ditemui di kawasan Senayan pada Senin (25/2) seperti dilansir dari KapanLagi. "Semoga gak sampe hukuman mati atau seumur hidup."

Alenka menceritakan bahwa dirinya kesulitan menghubungi Steve selama beberapa waktu lalu. Meski begitu, Alenka berencana menghubungi mantan kekasih Andi Soraya tersebut dalam waktu dekat.

"Aku coba hubungin dia tapi enggak bisa, dia juga udah enggak ada manager kan ya," sambung Alenka. "Menurut info dia kan di Polres Jakarta Barat. Aku sih mau temuin dia tapi nanti ya mungkin setelah persidangan atau nanti pas dia sidang perdana aku akan datang."


Alenka mendeskripsikan sosok Steve di matanya. Terlepas dari masalah narkoba, bagi Alenka, Steve adalah pria yang baik.

"Steve itu baik, humble, bisa berbaur dengan semua kalangan," beber Alenka. "Dia salah satu orang yang baik yang pernah aku kenal. Ya kalau soal drugs itu kan pilihan hidup masing-masing. Tapi secara personal dia baik gak ada cacatnya."

Alenka mengaku syok dan menangis saat mendengar kabar penangkapan Steve. Pasalnya, Alenka mengatakan selama mengenal Steve tak pernah menjumpainya mengonsumsi barang haram tersebut.

"Shock, aku nangis. Apalagi aku dengar langsung dikenakan hukuman seumur hidup atau hukuman mati," jelas Alenka. "Lalu dikaitkan dengan penyelundupan narkoba internasional segala macam. Waktu aku kenal dia aku enggak pernah liat dia pakai narkoba."

Sementara itu biarpun terancam hukuman mati, Steve disebut tak mengajukan permohonan rehabilitasi. Pihak Kejaksaan juga telah menerima berkas-berkas kasus Steve namun belum ditentukan jadwal sidang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel