Maia Estianty Makin 'Cuek' soal Kesedihan Putranya, Irwan Suami Ikut-Ikutan Bahagia Kenang Masa Lalu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat 'disemprot' netter atas tudingan cuek dengan kesedihan ketiga putranya soal kondisi Ahmad Dhani, mantan suami yang kini mendekam di Rutan Medaeng.

WowKeren - Maia Estianty diketahui kembali berbulan madu ke negara yang menjadi saksi bisu pernikahannya dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Namun kebahagiaan Maia itu sempat diwarnai dengan komentar cibiran dari salah satu netter.

Maia dituding tidak peduli dengan kesedihan ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tentang Ahmad Dhani mantan suaminya yang kini mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Namun tudingan tersebut langsung dibantah Maia dan menyebut mereka netizen sok tahu.

Sementara itu, Maia terlihat makin cuek atas tudingan netter dengan mengunggah foto mesra bareng suami barunya ke Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Maia dan Irwan saling merangkul di kawasan jalan Ginza, Tokyo, Jepang. Dalam postingan itu Maia juga mengenang masa lalunya bersama Irwan.

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu...." tulis Maia. "Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!! #tokyo #maiaestianty #happywoman #happywife #semakintuasemakinbahagia."

View this post on Instagram

. Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!! #tokyo #maiaestianty #happywoman #happywife #semakintuasemakinbahagia

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Irwan Mussry pun tak ingin ketinggalan dengan sang istri. Ia ikut membagikan foto bahagianya bersama Maia. Dalam postingan Irwan ini, dirinya merasa bahagia lantaran untuk pertama kali bisa kembali lagi ke Tokyo dengan status sudah menikah dengan Maia.

"Senang dan diberkati untuk kembali ke Tokyo untuk pertama kalinya bersama sejak pernikahan!" tulis Irwan. "Terakhir kali kami di sini, kami melakukan perjalanan sebagai dua individu yang terpisah untuk mengikat simpul, dan sekarang di sini kita lagi sebagai satu. #intokyo #japan #qualitytime #ginza #happy #blessed."

Postingan Irwan Mussry di atas pun tak luput dari perhatian netter. Selain memberikan komentar doa, mereka juga ikut senang dengan kebahagiaan pasangan tersebut.

"Knapa gue yg hepy yaaa," komentar akun @maria***. "Love..love..ama pasangan ini," sahut akun @nona***. "Semoga langgeng trus sampai maut memisahkan.." sambung akun @roma***.

"Bahagia selalu om @irwanmussry sama bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @abaya***. "Semoga selalu samawa ya bunda kel nya," balas akun @fa_il***. "Keep happy....Amin," imbuh akun @christine***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru