Irwan Sumenep 'D'Academy 2' Ajak Dyrga Dadali Band Bertemu, Bakal Berdamai?
Instagram/da2_irwan_sumenep
Musik

Dyrga Dadali Band sempat meminta Irwan untuk menemuinya langsung jika ingin menyelesaikan masalah mereka.

WowKeren - Perseteruan antara Irwan Sumenep dan Octa Dyrga Nalaprana kian memanas. Sebelumnya, Dyrga menuding penyanyi jebolan "D'Academy 2" tersebut meniru gayanya bernyanyi hingga meng-cover lagu ciptaannya tanpa izin.

Selain itu, Dyrga juga meminta Irwan untuk menemuinya langsung demi menjelaskan perbuatannya tersebut. Vokalis Dadali Band ini sampai merekam percakapannya dengan Irwan lewat telepon sebagai bukti. Dyrga juga memberikan waktu tiga hari agar Irwan menemuinya sebelum melayangkan somasi.

Tak tinggal diam, Irwan akhirnya menerima tantangan Dyrga tersebut dan bersedia menemuinya. Hal ini disampaikan Irwan lewat video yang diunggah di Instagram miliknya pada Senin (25/2). Meski bersedia menemui Dyrga, Irwan tampak kesal dan menantangnya untuk membawa pengacara serta awak media.

"Halo buat Dyrga Dadali, ngajak ketemu sama Irwan kan? Oke Irwan akan ketemu sama kamu. Yang jelas bawa tuh media kamu, bawa tuh pengacara kamu biar jelas, biar Irwan tahu apa tujuan kamu sama Irwan," ujar Irwan di video tersebut. "Masalah tempat kamu enggak usah pikirin. Tempat biar Irwan yang pikirin, oke? Tunggu ya."

Dyrga sendiri mempermasalahkan video Irwan yang meng-cover lagu "Disaat Aku Tersakiti" milik Dadali Band. Menurut Dyrga, Irwan seharusnya mencantumkan nama pencipta atau artis yang mempopulerkan lagu tersebut.

Sementara itu, Irwan sebelumnya juga sudah mengancam Dyrga akan melaporkannya ke polisi. Pasalnya, Irwan tak terima aksi Dyrga yang merekam pembicaraan mereka dan menyebarkannya ke media sosial. Dyrga pun terancam dijerat UU No. 11 tahun 2008 tentang ITE.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel