Ajari Prilly Latuconsina Main Gitar, Maxime Bouttier Pamer Pose Intim Bareng Pacar
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Maxime Bouttier diketahui memiliki band aliran rock sehingga tak heran jika ia bisa memainkan salah satu alat musik seperti gitar.

WowKeren - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali membuat netter baper alias terbawa perasaan. Hal itu bermula ketika Maxime mengunggah foto pose intim bersama sang pacar ke Instagram pribadinya.

Selain berakting, Maxime diketahui juga memiliki bakat di bidang musik. Ia sendiri memiliki band beraliran rock yang dibentuk bersama teman-temannya. Tak heran jika Maxime memiliki kemampuan di salah satu alat musik yaitu gitar.

Memiliki pacar yang pandai memainkan alat musik, tampaknya membuat Prilly juga penasaran. Dalam foto yang diunggah Maxime pada Selasa (26/2) ini, terlihat ia sedang mengajari kekasihnya main gitar.

Dalam foto tersebut, tampak Prilly menggendong gitar dengan pose menekan senar. Sementara Maxime yang di belakangnya ikut membantu menekan senar gitar yang lain.


View this post on Instagram

Nothing beats this. ❤️ Photo by @tubagusjoddy

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

Hingga saat ini, unggahan foto Maxime di atas telah disukai lebih dari 150 ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar netter. Mereka menyebut pasangan yang sama-sama membintangi film "Matt & Mou" itu terlihat begitu romantis.

"Coo cwiitt bnget kak brdua...langgeng trus yah, god bless," komentar akun @amena***. "Cocok,so sweet kak @prillylatuconsina96 dan @bouttier_maxime Semoga langgeng kak," sahut akun @nofika***.

"Seneng liat pasangan ini,tidak vulgar gaya pacaranya,awet terus ya?" tulis akun @sayu***. "Ka @prillylatuconsina96 dan ka @bouttier_maxime , sering-sering yaa sweet ginii.." balas akun @hiyaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru