Detik-Detik Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Masjid Camii Sudah Dipenuhi Tamu Undangan
Instagram
Selebriti

Digelar di Masjid Camii, Jepang, intip suasana para tamu undangan mulai berdatangan dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack hari ini, Rabu (27/2).

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disebut-sebut digelar pada Rabu (27/2) akhirnya telah tiba. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Syahrini mengunggah foto serta tulisan berbicara soal takdir menjelang pernikahannya. "Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku," tulis Syahrini di bagian caption.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah membagikan sebuah video yang memperlihatkan suasana dalam Masjid Camii, Tokyo, Jepang yang diduga kuat adalah lokasi pernikahan Syahrini dan Reino. Dalam video tersebut, terlihat sudah banyak tamu undangan yang telah datang.

Dilansir dari Kompas, ada pengusaha Rahmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab disebut telah datang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino. Beberapa persiapan pun sudah tampak dilakukan oleh beberapa orang, baik di dalam maupun di luar masjid.

Sebelumnya, sebanyak 20 anggota keluarga Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2) kemarin. Tampak ibunda dan adik Syahrini, Aisyahrani, turut serta dalam rombongan tersebut


Unggahan suasana masjid lokasi pernikahan Syahrini dan Reino tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Meski pernikahan tersebut masih menuai kontroversi, beberapa netter terlihat mengucapkan selamat untuk Syahrini dan Reino.

"Selamat ya mas Reno dan mba Syahrini smoga langgeng dan bahagia slalu," tulis akun @renn***. "Ya sudahlahhh semua sudah ketetapan allah swt. Kita emang slalu bisa berencana tapi kembali lagi yang mnentukan hanyalah sang illahi, btw selama buat @princessyahrini Dan @reinobarack , semoga mnjadi keluarga samawa," sambung akun @ayy***.

"Aku sih tim incess, tapi doa yg terbaik juga buat luna semoga segera dapet pengganti. Ikhlas aja rencana Allah pst lebih baik," komentar akun @nurul***. "Semoga samawa ya incess syahrini @princessyahrini," tambah akun @cici***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru