Program Radio Amerika Minta Maaf Usai Ejek Lay dan NCT 127 Cowok Asia Tak Jelas
Selebriti

Sayangnya bagian akhir permintaan maaf dipermasalahkan para penggemar. Kenapa?

WowKeren - Program "The Kidd Kraddick Morning Show" di radio Dallas 106.1 KISS FM akhirnya meminta maaf usai mengejek Lay EXO dan NCT 127 dalam siaran mereka belum lama ini. Penyiar radio menyebut artis-artis besutan SM Entertainment tersebut sekelompok cowok Asia tidak jelas yang menari.

Kontroversi berawal dari "Let's Shut Up & Dance" milik Jason Derulo, Lay dan NCT 127 diputar selama siaran. Kontribusi Lay dan NCT 127 sama sekali tidak disebutkan. Penyiar radio salah mengira NCT 127 dan Lay sebagai Bangtan Boys (BTS). Setelah menyadari mereka bukan BTS, para penyiar pun terang-terangan mengejek mereka.

Melalui akun Twitter resmi KiddNation, program radio tersebut merilis permintaan maaf. Mereka juga menjelaskan alasan penyiar sampai melakukan kesalahan sehingga dianggap tidak respek pada Lay dan NCT 127.

"Untuk para penggemar NCT 127 dan Lay. Kami minta maaf. Kapan hari saat memutar lagu baru untuk para pendengar, kami membuat kesalahan. Selama memutar 'Let's Shut Up & Dance', kami hanya menyebutnya sebagai lagu Jason Derulo berdasarkan catatan kami."


"Saat melihat video yang diputar di KiddTV seperti yang kami katakan, kami mengira bahwa sekilas mereka adalah BTS. Kami masih belajar tentang K-Pop dan tahu tentang BTS, tapi belum mengenal NCT 127 atau Lay. Menyebut mereka 'sekelompok pria Asia tidak jelas yang menari' adalah tidak profesional. Terkadang kami hanya bicara sebelum mengumpulkan semua info. Ini adalah salah satunya."

"Sekali lagi, kami meminta maaf dan menantikan hari di mana setiap orang di Bumi mengenal NCT dan Lay seperti mereka mengenal Ari (Ariana Grande), Taylor (Taylor Swift) dan Justin (Justin Bieber)."

Namun permintaan maaf mereka dipermasalahkan oleh penggemar. Bagian akhir dianggap menyindir Lay dan NCT 127 tidak sepopuler tiga musisi Amerika yang disebutkan di atas. Akun Twitter KiddNation pun kembali menulis respon.

"Sebenarnya mereka tidak dikenal sama sekali oleh pendengar utama Amerika Serikat. Dan dengan 1,2 juta dan 1,4 juta followers, ada banyak musisi dengan followers yang lebih besar (dan banyak dari mereka belum dikenal). Tampil di lagu Derulo akan membuat mereka lebih dikenal di sini," balasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru