Sempat Jadi Gosip, Andi Soraya Akhirnya Unggah Foto Akad dan Beber Tanggal Nikah
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Publik sempat mempertanyakan pernikahan Andi Soraya lantaran menggelarnya secara diam-diam.

WowKeren - Tak terasa tiga tahun sudah Andi Soraya mengarungi biduk rumah tangganya dengan pengusaha sekaligus politisi, Andi Ali Gaffar. Pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka beberapa hari lalu. Hal itu diketahui dari postingan yang dibuat oleh Andi dan sang suami.

Dalam kesempatan bahagia ini, Andi pun memutuskan untuk lebih terbuka tentang pernikahan ketiganya. Dimana ibu dari Shawn Adrian Khulafa akhirnya mengungkap tanggal pernikahannya dengan Andi Ali. Publik memang sempat menggosipkan perihal pernikahan Andi yang memang digelar diam-diam saat itu.


Andi membeberkan fakta-fakta pernikahannya lewat sebuah video. Dari postingan itu terungkap bahwa mantan kekasih Steve Emmanuel ini menikah pada 21 Februari 2016. Ia juga membagikan beberapa foto yang diambil di hari pernikahan. Andi tampil cantik dalam balutan kebaya putih di hari spesialnya itu.

Andi juga membagikan foto dirinya bersama sang suami saat merayakan anniversary pertama mereka. Kemudian ada juga foto test pack kehamilan Andi. Postingan ini pun mencuri perhatian banyak netter di media sosial. Mereka ramai memberikan berbagai komentar untuk pernikahan Andi dan sang suami.

"Semoga langgeng smpe kakek nenek dn maut memisahkan amin," harap netter. "Mbak @andisorayabeatrix happy wedding anniversary semoga langgeng terus smp kakek nenek... amiin," seru yang lain. "Bahagyanya...(emoji) semoga sakinah mawaddah warokhmah didunia & akhirat Aamiin🤲 @andisorayabeatrix sehat sehat semua kiely," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...