Sunmi Bikin Ngeri Tubuhnya Dipenuhi Emoji Warna-Warni di Teaser Comeback
Twitter/official_sunmi_
Musik

Banyak netter yang juga menyebut Sunmi cantik di teaser comebacknya.

WowKeren - Sunmi saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan comeback. Mantan member Wonder Girls itu bakal kembali menghibur fans setianya lewat lagu utama "Noir".

Jelang comeback, Sunmi pun mulai menghadirkan beragam teaser menarik. Salah satunya yang mengusung konsep di mana tubuh pelantun "Gashina" itu dipenuhi dengan emoji warna-warni beragam bentuk.

Teaser foto terbaru Sunmi itu rupanya langsung membuat kehebohan. Ada yang mengaku ngeri namun banyak juga menyebut idol kelahiran tahun 1992 itu terlihat cantik.

"Huh? Sebenarnya itu cantik," tulis seorang netter. "Tampaknya sedikit mengerikan," sambung netter lain. "Ah, fotonya punya getaran sentimental sekolah seni. Itu cantik," susul netter lainnya.


Sunmi Bikin Ngeri Tubuhnya Dipenuhi Emoji Warna-Warni di Teaser Comeback

Source: Instagram Sunmi

"Aku merasa sedikit ngeri. Sunmi cantik tapi aku berani melihat foto-foto itu," susul netter lain. "Sunmi itu pintar muncul dengan hal-hal unik tapi lagunya selalu bagus, jadi aku menantikannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sunmi diketahui cukup aktif mempersiapkan comebacknya kali ini. Ia membantu mengkomposeri juga menulis lirik lagu "Noir". Sunmi sendiri dijadwalkan akan comeback pada 4 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait