Syahrini-Reino Barack Resmi Nikah, Ayu Dewi ke Luna Maya: Semua Baik-Baik Saja Sayang
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengunggah tulisan di InstaStory miliknya yang diduga ditunjukkan untuk menghibur Luna Maya pasca kabar Syahrini dan Reino Barack resmi menikah.

WowKeren - Teka-teki hubungan Syahrini dan Reino Barack akhirnya menemukan titik terang. Tepat hari ini, Rabu (27/2), mereka akhirnya resmi menikah di Masjid Camii, Jepang. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu juga dihadiri tokoh negara serta artis Tanah Air, sebut saja Maia Estianty bersama Irwan Mussry sang suami.

Namun hari bahagia Syahrini dan Reino ini nampaknya juga membuat publik bersimpati dengan sosok Luna Maya yang dikasihani. Pasalnya, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino sempat pacaran selama hampir lima tahun bersama Luna.

Sebelum resmi menikah dengan Reino, Syahrini juga disebut-sebut menikung teman sendiri. Berbagai kalimat dukungan pun ramai dilayangkan untuk menghibur Luna, meskipun mantan kekasih Ariel tersebut mengaku kuat dan tegar.

Ayu Dewi yang merupakan sahabat anggota geng Luna yakni Mentri Ceria juga tak absen untuk memberikan dukungan. Istri Regi Datau ini mengunggah sebuah kalimat ke InstaStory miliknya seolah ditujukan pada Luna.

"All is well darling (semua baik-baik saja sayang)," tulis Ayu. "All is well (semua baik-baik saja)."

Syahrini-Reino Barack Resmi Nikah, Ayu Dewi ke Luna Maya: Semua Baik-Baik Saja Sayang

Instagram


Sementara itu, pada Selasa (26/2), Ayu juga sempat mengunggah foto bersama Luna dan Melaney Ricardo saat mengisi program televisi. Dalam foto tersebut, terlihat Luna duduk di antara sahabat-sahabatnya.

"Ber-Ti-Ga Berotot tanda bahagia Tirus tanda banyak yang dirasa Ganjen dulunya..." tulsi Ayu. "Ada yang bisa ngasi singkatan buat kita juga mungkin #AyuDewiStory."

Ketimbang tulisan caption Ayu, netter rupanya fokus pada kisah hidup Luna. Unggahan Ayu di atas pun diramaikan dengan komentar netter tentang dukungan dan doa untuk Luna.

"Kq aku jd sedih y liat @lunamaya , stay strong y lun," komentar akun @rd_20***. "Semoga @lunamaya segera dapat jodoh yg betul2 cinta bukan yg main2 doank," sahut akun @ekatu***.

"Gk habis fikir aj gitu kok tega sadis parah bange," tulis akun @vanie***. "For dear luna semua itu ada hikmah nya percayalah Good luck @lunamaya and god bless you," balas akun @nurjo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait