Dewi Sanca Beri Semangat ke Luna Maya Malah Dituding Sok Akrab dan Pansos
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Postingan Dewi Sanca yang ditujukan untuk Luna Maya berikut ini banyak menuai komentar negatif.

WowKeren - Luna Maya ikut menjadi sorotan saat Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah di Jepang. Banyak yang merasa simpati terhadap Luna lantaran sang mantan kekasih menikah dengan sahabatnya sendiri.

Selain masyarakat biasa, beberapa artis juga ikut memberikan semangat untuk Luna. Salah satunya adalah pedangdut Dewi Sanca yang mengunggah foto-fotonya bersama Luna di Instagram pada Rabu (27/2).

Foto-foto tersebut menunjukkan Dewi dan Luna saat bertemu di belakang panggung beberapa tahun lalu. Menyertai foto-foto tersebut, Dewi juga memberikan semangat untuk Luna. "Tetap Semangat.... @lunamaya," bunyi tulisan Dewi di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

Tetap Semangat....😘🙏 @lunamaya


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Sanca (@dewisancaratular) pada

Usai melihat foto-foto yang diunggah Dewi tersebut, para netter malah banyak yang memberikan komentar sinis. Pasalnya, mereka menyindir Dewi yang tampak ingin panjat sosial (pansos) kepada Luna. Para netter juga menuding Dewi ingin terlihat akrab dengan aktris berusia 35 tahun tersebut.

"Wakakkaka pansosss ni yeeee ....kenal juga ng paling kebetulan minta fotoo," komentar akun @gunaw*****agaul. "Panjatttt sosial nyari perhatian," tambah akun @n_az****ah. "Pansoss terooooos. Ya kali org s luna nya aja biasa aja," sahut akun @gera*****tony.

"Biar di sangka akrab sama ka luna maya ya @dewisancaratular upss," sindir akun @nun****ani. "Sok akrab y nyai..Luna kenal jg kagak. Di follback aja GK boro2 di coment balik or d like," tambah akun @rinp***ia18. "Apaaa coba, sok akrab," seru akun @ikh****284.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru