Ussy Sulistiawaty Tulis Kalimat Bijak tentang Perempuan Hebat, Dukungan untuk Luna Maya?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Dukungan Ussy Sulistiawaty tersebut diduga berhubungan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Kabar bahagia tersebut juga diwarnai simpati atas kesedihan Luna Maya yang belum lama putus dari Reino usai berpacaran selama lima tahun.

Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty seolah menanggapi "drama" percintaan tersebut dengan kalimat bijak yang mengajak perempuan untuk belajar mengikhlaskan sesuatu. Istri Andhika Pratama ini juga mengajak semua perempuan agar percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.

"Teruntuk perempuan2 hebat di luar sana. Karena ku percaya *semua akan indah pada waktunya*," tulis Ussy pada Rabu (27/2). "Mengikhlaskan memang sulit tapi percayalah bahwa selalu ada bahagia stelah air mata, kamu pribadi terkuat dari yang terhebat."

"Berbahagialah kalian dengan segala yg menjadi ketetapan NYA, hidup yg baru pasti akan indah," imbuh Ussy. "Jalani smua dengan cara yg bijak, bismillah."


Kalimat bijak Ussy tersebut rupanya dinilai warganet sesuai dengan keadaan Luna saat ini. Warganet pun ramai mendoakan agar Luna dapat kuat dan segera mendapatkan kebahagiaan pengganti.

"Kok berasa ini caption untuk sister @lunamaya yaaaa," komentar akun @emmanirm***. "Buat @lunamaya nih. eee tenang Ayu Dewi dolo itu ditinggalin ama Zumi Zola dapetnya malah lebih wow berbahagialah," tulis akun @desmynasy***. "Aamiin... mbaca ini seperti semangat buat mb LM," sahut akun @yusthati***.

"Caption buat luna ya kak," balas akun @athiqsw***. "Penyemangat buat @lunamaya semoga akan indah pada waktunya," komentar akun @siwisag***. "Yg sabar dan ikhlas ka @lunamaya Allah punya rencana lebih baik lagi untukmu," tulis akun @annisadarrellqu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait