Robby Purba Unggah Bukti 'Dipalak' Netizen Malah Bikin Netter Lain Ngakak
Instagram/robbypurba
Selebriti

Tingkah netizen yang memalak ini membuat Robby Purba gemas dan tak habis pikir.

WowKeren - Selalu ada saja tingkah penggemar yang ditunjukkan pada idola mereka. Robby Purba, baru-baru ini mengunggah bukti "dipalak" oleh fans-nya melalui Instgaram, pada Kamis (27/2).

Pemalakan itu Robby terima dari Direct Message (DM) atau pesan Instagram. Salah satu netizen mengirimi Robby DM dan meminta presenter berusia 32 tahun itu untuk mentransfer pulsa sebanyak Rp 300 ribu.

"Kak robbi isi pulsaa lh 300 rbu aja," begitu tulisan isi DM yang diterima Robby. Tingkah netizen tersebut rupanya membuat Robby gemas dan tak habis pikir.

"Aku tuh emang jarang baca DM dari teman2, selain kadang ada yg mau minjam uang dgn menceritakan kesusahannya, ada juga yg kyk gini.... minta pulsa," tulis Robby pada keterangan foto. "Netizen tuh emang gemezzz gemezzz ya haahhah Gemezz pengen sleding rasanya wkwkkwkw."


Siapa sangka, unggahan Robby di atas tidak luput dari perhatian netter. Banyak netter mengaku terhibur dengan postingan tersebut.

"Hahahahahahaha hahahahahahahaha asliii ngakakkk bgt ....beruntung kawan DM mu dibukaaa," komentar akun @sharee***. "Bingung dia bg mau DM apa lagi supaya d bls sama Abang.wkwkwk," sahut akun @arfa***.

"Hahaha asal jgn mntak dinikahin aja wkwkwk," tulis akun @anisyah***. "Hahhahahahha dia bs bli hp bank @robbypurba tp pulsa nya gk kebeli jd mo minta sumbangn x," balas akun @nazurra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru