Luna Maya Berangkat Umrah Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Banjir Doa Temukan Jodoh Terbaik
Instagram/lunamaya
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Keberangkatan Luna Maya untuk menjalankan umrah usai hebohnya pernikahan Reino Barack dengan Syahrini disambut harapan serta doa.

WowKeren - Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack sejak Rabu (27/2) kemarin. Keduanya menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Di sisi lain, mantan kekasih Reino, Luna Maya mendapat banyak dukungan dari netizen hingga rekan artis untuk tetap semangat mendapat jodoh lebih baik. Diketahui, Luna memang sudah menjalin asmara dengan Reino selama 5 tahun.

Pernikahan Syahrini dan Reino membuat Luna sampai absen dalam program televisi "Suka-Suka Sore-Sore pada tayangan Rabu (27/2) kemarin yang dibawakannya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Keabsenan tersebut sempat membuat para fans khawatir dan menduga Luna terpuruk.


Namun dilihat dari Instagram Story miliknya, Luna rupanya akan menjalankan ibadah umrah. Dalam video singkat yang kemudian viral di akun gosip @lambe_turah pada Rabu (27/2) malam, terlihat Luna sudah berada di dalam pesawat. Pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu juga tampak menandai akun salah satu maskapai Turki.

Unggahan Luna Maya berangkat umrah tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet. Sebagian besar netter kembali mendoakan Luna mendapat jodoh terbaik.

"@lunamaya #Teamlunamaya mbk bulan semangadz... Smga lancar ibadahnya, smga penyakit2 hatinya hilang spt hal2 yg gak baik d kehidupan mbk bulan.. Yg gak baik digantikan dengan yg baik... Menyambung silaturrahim yg baik dg teman2 smua org kluarga mbk bulan.. Smga membuka smua pintu rezky yg pasti rezky jodohnya aminnn...!! Berfikir baik berdoa baik bersikap baik berucap baik.. Ya Robb mudahkan jodohnya luna Maya... Yg terbaik amin... " tulis akun @ana***. "Sebagai perempuan kita semua bisa ikut merasakan perasaan mba bulan ya. Perempuan mana sih yang tidak pernah mencintai terlalu dalam? Saya rasa semua pernah. Get well soon mbak bulan," sambung akun @phui***.

"Aku salut sama mbak luna...kamu bukan cm cntik parasmu tp hatimu juga..Allah pasti sdh sediakn yg terbaik buat mbk @lunamaya .." komentar akun @non***. "Mmg klo mw ktmu yg terbae hrs ktmu bajigur dl,semangat @lunamaya percayalh ka smua akn indh pd wktx #teamlunamaya," tambah akun @dian***.

You can share this post!

Related Posts