Luna Maya 'Korban' Syahrini-Reino Didoakan Berhijab Usai Umroh, Melaney Ricardo: We Love U
Selebriti

Luna yang kabarnya menunaikan ibadah umroh mendapat dukungan dari netizen serta sahabatnya, Melaney Ricardo, setelah ditinggal nikah Reino dan Syahrini.

WowKeren - Luna Maya mencoba kuat sejak rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack makin berhembus kencang. Ia sempat mengalihkan pikiran dengan giat berolahraga.

Dalam sebuah postingan sehari sebelum pernikahan Syahrini dan Reino, Luna terlihat ceria. Ia berlatih tinju bersama teman-temannya. "Suka-suka loe," tulis Luna.

LunaMaya

InstaStory

Namun begitu Syahrini dan Reino resmi menikah, Luna kembali galau. Ia curhat "trauma" jatuh cinta. Luna merasa kecewa dengan sikap mantannya, Reino, yang memilih Syahrini. Padahal sebelumnya, Luna dan Syahrini berteman.

Luna yang diduga syok berat akhirnya melakukan perjalanan ke luar negeri. Ia berangkat umroh dan banjir doa dari netizen.

Netizen ikut nyesek melihat Luna yang masih terlihat sedih. Luna agaknya mengikuti jejak Ayu Dewi yang umroh pasca dicampakkan Zumi Zola. Melihat Luna, netter mendoakannya mendapat ketenangan batin dan berhijab.


"Knp hatiku yg pedih luluh lantak ya mbk....deketkan dirimu dgn yg di Atas insylh smuanya baik2 sj....yg sabar Allah syang ama mbk.semoga nanti istiqomah untuk berhijab," kata netter. "Semoga nanti makin tegar, dan berhijab ya kak," harap netter. "Allah yaa Robb mempunyai cara sendiri utk membuat umatnya berhijrah," kata netter.

Bukan cuma netizen, Melaney juga memberikan dukungan. Lewat postingannya, Melaney tampak mengunggah postingan di InstaStory mendukung Luna.

"We Love u Mbak Bulan," kata Melaney. Netter terharu dan mendoakan yang terbaik buat Luna.

"Semoga ada jawaban untuk @lunamaya dari allah swt seecpatnya ya Allah. Daapt jodoh baik imannya dan akhalaknya. Stay strong mba bulan.. bye jakarta... 🏜️✈️✈️TURKI 😢😢😢," kata netizen. "We ❤️ u @lunamaya Insya allah dapat pengganti yg jauuuhhhh lebih baik aku mendoakanmu seperti aku dulu mendoakan bunda maia," kata netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru