8 Potret Menteri Ceria, Geng Luna Maya Yang Beri Semangat Saat Ditinggal Nikah Reino Barack
Instagram/gankmentriceria
Selebriti

Geng Menteri Ceria bahkan pernah memberikan kejutan ulang tahun Luna Maya yang baru saja putus dari Reino Barack beberapa waktu lalu.

WowKeren - Luna Maya ikut menjadi sorotan seiring hebohnya kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada Rabu (28/2). Netizen di media sosial terus memberikan dukungan kepada Luna yang ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih meski baru beberapa bulan putus.

Beruntung di waktu yang berat ini Luna memiliki sahabat-sahabat dekat yang siap memberikan pundaknya untuk bersandar. Mereka adalah geng Menteri Ceria yang beranggotakan lima orang, termasuk Luna. Lewat Instagram, anggota geng ini terus memberikan dukungan untuk Luna.


Anggota geng ini adalah Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan MC ternama, Iwet Ramadhan. Mereka kompak memberikan dukungan saat Luna ramai disorot usai ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih yang lima tahun terakhir menemaninya.

Lantas seperti apa sih potret kedekatan geng Menteri Ceria? Berikut WowKeren sudah rangkum sederet potret Luna bersama geng Menteri Ceria yang selalu siap menghibur dirinya ketika sedih.

(wk/nur2)

1. Beranggotakan Lima Orang, Ini Asal Usul Nama 'Menteri Ceria'


Beranggotakan Lima Orang, Ini Asal Usul Nama 'Menteri Ceria'
Instagram/gankmentriceria

Nama Menteri Ceria didapat saat Luna Maya cs merayakan ulang tahun Ayu Dewi. Dimana mereka bercanda mengangkat Ayu sebagai Menteri Ceria dengan harapan bisa membuat suasana menjadi ceria. Dari situlah akhirnya Luna dan kawan-kawan kompak memakai nama Menteri Ceria.

2. Geng Menteri Ceria Juga Didapuk Jadi Host Acara TV


Geng Menteri Ceria Juga Didapuk Jadi Host Acara TV
Instagram/mrsayudewi

Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi didapuk untuk menjadi pembawa acara "Suka Suka Sore Sore" milik MNCTV. Wah pasti senang ya kerja bareng sahabat sendiri.

3. Geng Menteri Ceria Kompak Dukung Film Terbaru Luna Maya, 'Suzanna'


Geng Menteri Ceria Kompak Dukung Film Terbaru Luna Maya, 'Suzanna'
Instagram/lunamaya

Luna Maya sudah tak lagi menjalin kasih dengan Reino Barack saat film terbarunya dirilis. Beruntung masih ada geng Menteri Ceria yang memberikan dukungan dan hadir di gala premiere film Luna.

4. Menteri Ceria Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Luna Maya yang Baru Putus Cinta


Menteri Ceria Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Luna Maya yang Baru Putus Cinta
Instagram/lunamaya

Edric Tjandra dan kawan-kawan terus memberikan dukungan kepada Luna yang baru saja putus cinta saat itu. Mereka kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk Luna dengan menggelar pesta meriah.

5. Kompak Hadir di Pernikahan Edric Tjandra Pada Januari 2019


Kompak Hadir di Pernikahan Edric Tjandra Pada Januari 2019
Instagram/gankmentriceria

Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney dan Iwet Ramadhan terlihat kompak dalam acara pernikahan Edric Tjandra. Luna sendiri tampil cantik dalam balutan gaun panjang yang mempesona.

6. Cuek Seru-Seruan Bareng di Optik Kacamata


Cuek Seru-Seruan Bareng di Optik Kacamata
Instagram/gankmentriceria

Luna Maya dan kawan-kawan tak ragu untuk memamerkan pose gokil saat foto bareng di sebuah optik kacamata ternama. Ini nih baru sahabat gokil.

7. Pasang Wajah Serius Ala-Ala Model Profesional


Pasang Wajah Serius Ala-Ala Model Profesional
Instagram/lunamaya

Meski hanya foto di sebuah butik, Luna Maya dan kawan-kawan kompak memasang wajah serius ala model profesional. Gimana nih, cocokan pose serius atau kocak?

8. Tanpa Edric Tjandra, Geng Menteri Ceria Kumpul Bareng


Tanpa Edric Tjandra, Geng Menteri Ceria Kumpul Bareng
Instagram/lunamaya

Luna Maya dan kawan-kawan terlihat ceria saat menghabiskan waktu bersama meski hanya dengan makan sederhana. Kompak banget ya guys. Mana momen Luna Maya dan geng Menteri Ceria favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru