Baju Umroh Zaskia Gotik Picu Komentar Netter, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Postingan terbaru di Instagram Zaskia ini membuat netter banyak melayangkan komentar.

WowKeren - Saat ini Zaskia Gotik sedang menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Pedangdut cantik ini terlihat kerap membagikan kegiatannya selama berada di Tanah Suci melalui akun Instagram pribadinya. Tentu saja berbeda dengan ketika berada di Indonesia, selama menjalani umroh Zaskia sudah pasti mengenakan busana muslimah.

Tampil tidak seperti biasa, penampilan Zaskia ketika umroh itu banyak mengundang decak kagum para netter. Terlebih lagi ketika Zaskia mengunggah postingan terbarunya berupa video di Instagram, 26 Februari lalu. "Wearing @toptatoindonesia cantik banget bajunya kerennn sukaaa😍," tulis Zaskia di bagian caption.

Melihat penampilan baru Zaskia itu, alhasil tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya saat berhijab. Sementara netter lainnya berharap Zaskia bisa tetap akan memakai hijab atau berpenampilan tertutup sekembali pulang ke Indonesia nanti.


"masyallah cantik pake hijab," puji nia298***. "kk zazkia cantik pake hijapp kapann hijrahhh kk cantik makin cantik pake pakaian tertutup," puji arajabia***. "aku suka gaun dan warna sepatunya😍," komentar bams7***. "Selamat Neng cantik semoga sehat selalu dan cepat punya jodoh yg terbaik Amiiin. . Sukses," komentar miss.i***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru