Tommy Kurniawan Kampanye 'Door To Door', Istri Cantik Ikut Dampingi Meski Hamil
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Kegigihan sekaligus kesetiaan istri Tommy Kurniawan berikut ini membuat para netter memujinya.

WowKeren - Aktor Tommy Kurniawan kini tengah disibukkan dengan kegiatannya berkampanye. Seperti diketahui, Tommy maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V.

Kali ini, Tommy menunjukkan momen saat melakukan kampanye di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Tommy di Instagram pada Kamis (28/2). Pada video tersebut, Tommy tampak melakukan sosialisasi lewat cara door to door, alias mengunjungi warga dari rumah ke rumah.

Selain itu, Tommy juga tampak didampingi sang istri cantik, Lisya Nurrahmi. Tommy pun memuji kehebatan sang istri yang tetap semangat mendampinginya meski sedang hamil. "Kesuksesan suami dari Kekuatan Doa dari istri yang Soleha dan isteri yang Hebat @lisyanurrahmii #kabupatenbogor," tulis Tommy di Instagram.

Usai melihat postingan Tommy tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji kegigihan Lisya yang setia mendampingi Tommy serta berharap rumah tangga keduanya langgeng. Para netter juga mendoakan agar Tommy bisa menjadi wakil rakyat yang amanah jika terpilih nanti.

"SubhannAllaah.. Sukses selalu dan salam sejahtra buat bpk @tommykurniawann bersama sang istri yg selalu mendapingi @lisyanurrahmii," ujar akun @putry*****a_mila. "Soswet bgt,,moga sllu bhgia amin," imbuh akun @moly*****ol19. "Amin. mudah"an langgeng sukses dunia akhirat mas @tommykurniawann mba @lisyanurrahmii," sahut akun @olivi****fanda.

"Romantis kali siii @lisyanurrahmii @tommykurniawann sukses yaaaa bg," komentar akun @uun****riaa. "Swaminya gnteng istri nya pun cntik srasi lah aa," tambah akun @non***lma. "Salut sama dek @lisyanurrahmii ..walau pun hamil tp tetap semangat ikut sama suaminya.. Semoga terpilih ya kak.. Dan jadi wakil rakyat yang amanah.." puji akun @noni****lizar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait