Cara Kocak Gilang Dirga Mengkritik Badannya Yang Makin Gemukan
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter dan rekan artis yang ikut terpicu ikut menulis komentar lucu.

WowKeren - Bukan Gilang Dirga namanya jika tidak bertingkah lucu dan menghibur. Baru-baru ini Gilang Dirga mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya yang kembali membuat semua netter tertawa. Kali ini berkaitan dengan pertambahan berat badannya.

Dalam unggahannya itu, Gilang Dirga mengomentari penampilan bobot tubuhnya yang semakin bertambah melar. Lucunya, Gilang Dirga mengkritik dirinya sendiri dan menyamakannya dengan diameter leher. "MENGAPA DIAMETER LEHERKU SAMA SEPERTI PAHAKU???? KENAPA?? KENAPAAAAA???," tulis Gilang Dirga.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Gilang Dirga itu langsung membuat netter dan rekan artis lainnya untuk menuliskan komentar yang tak kalah lucu juga. Namun tidak sedikit netter yang juga memberinya semangat agar bisa mengurangi bobot tubuhnya.


"Udah aga kurusan ya sekarang mah @gilangdirga tapi bo.ooong hahahah," komentar iqbalmaulan***. "Ngak cocok gajah am kelinci@gilangdirga hahahahahahahah," komentar . "Semenjak nikah si om jadi montok banget,, cocokkkk sama mba adis 😂 cocok segalanyaaaaa yaaa om gilang," komentar babydilsha***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru