Lay Pose Bareng 'Kembaran' Patung Lilin Ketiga di Museum Madame Tussaud HK, Siapa Lebih Ganteng?
Twitter/MaisonValentino
Selebriti

Setelah Beijing dan Shanghai, kini Lay punya kembaran ketiga di Museum Madame Tussaud Hong Kong.

WowKeren - Pada 2017, Lay EXO mendapatkan kehormatan dengan dibuatkan patung lilinnya di dua tempat sekaligus. Patung lilin penyanyi kelahiran 1991 tersebut kini terpajang di Museum Madame Tussaud Beijing dan Shanghai.

Hari ini, Kamis (28/2), Lay resmi menyambut "kembaran" ketiganya di Museum Madame Tusaaud Hong Kong. Pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut hadir secara langsung di acara peluncuran patung lilinnya.

Patung lilin Lay di Museum Madame Tussaud Hong Kong ini punya pose yang sama persis dengan kembarannya di Beijing. Patung tersebut mengangkat sebelah tangan dan membentuk huruf L serta memasukkan tangan yang satu lagi ke dalam saku.


Dalam acara peresmian hari ini, Lay juga mencocokkan penampilan dengan patung lilinnya di mana ia juga tampil dengan setelan jas berwarna pink. Belum cukup, pelantun "Namanana" itu juga berpose unyu dengan memeluk patungnya.


Lay juga membagikan videonya bersama kembaran ketiga ini lewat akun Instagram dan Twitter. Penyanyi sekaligus aktor yang debut pada 2012 itu tak lupa berterima kasih kepada Museum Madame Tussaud Hong Kong atas apresiasi yang diberikan padanya.

"Tebak siapa yang aku temukan! #Kembaran. Aku berterima kasih atas apresiasi dari Madame Tussaud Hong Kong!" tulisnya di caption postingan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru