Respon Mengejutkan Hong Jin Young Usai Diejek Punya Kepala Besar
Star News
Selebriti

Hong Jin Young berbagi pesan kebencian yang diterima lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Menjadi selebritis tentunya tidak luput dari komentar-komentar jahat dan pedas. Seperti komentar yang diterima Hong Jin Young baru-baru ini. Penyanyi trot papan atas Korea Selatan tersebut diejek memiliki kepala besar.

Kamis (28/2), Hong Jin Young berbagi gambar tangkapan layar menampilkan pesan dari seorang hater. "Kepala besar. Ckckck level rendahan. Kau punya kepala besar," bunyi isi pesan.

Balasan Hong Jin Young sukses menarik perhatian publik. Alih-alih membalasnya dengan komentar bernada emosi, pelantun "Love Battery" tersebut memberi respon yang mengejutkan.

"Aku minta maaf karena punya kepala besar. Aku tahu, kepalaku mengganggumu sejak April tahun lalu. Aku bertanya pada dokter, dan mereka bilang kau tidak bisa melakukan operasi plastik pada kepalamu. Apa yang harus kulakukan?" tulis Hong Jin Young menyertakan emotikon menangis.

Banyak netter dan rekan sesama selebritis yang memberi dukungan pada Hong Jin Young. "Gila, aku juga punya kepala bsar. Jangan khawatir," komentar komedian Park Mi Sun. "Oh tidak (emotikon menangis)," tulis penyanyi Shinji.

"Apakah orang itu bahkan punya kepala?" ujar netter. "Tuntut saja orang itu," tambah netter lain. "Abaikan saja, dia tidak berharga untuk ditanggapi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru