Syahrini Dicibir Baperan Saat Unfollow Hingga Blokir Akun Make-Up Artist Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Apa yang menyebabkan Syahrini batal mengikuti hingga memblokir Make-Up Artist langganannya di media sosial?

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Meski banyak yang ikut bahagia, tak sedikit yang mencibir Syahrini karena menikahi mantan kekasih Luna Maya.

Sebelumnya, pernikahan Syahrini dan Reino sempat dikomentari oleh seorang psikolog bernama Dedy Susanto. Dedy memberikan kritikan kepada Reino yang dinilai telah menyia-nyiakan waktu Luna saat berpacaran selama lima tahun, namun tak jadi menikahinya.

Rupanya, kritikan Dedy tersebut diketahui Syahrini hingga memblokir akunnya di media sosial. Nasib Dedy ternyata juga dialami oleh seorang Make-Up Artist (MUA) langganan Syahrini, Bennu Sorumba. Kepada temannya yang bernama Anjar Bachtiar, Bennu mengaku sudah di-unfollow hingga diblokir Syahrini.

Photo-INFO

Instagram

Melalui Instagram Story, Anjar menunjukkan foto bukti percakapannya dengan Bennu lewat pesan pribadi. Anjar pun hanya bisa menertawakan Bennu dan memintanya untuk bersabar menghadapi Syahrini.


Kendati begitu, Bennu tak menceritakan penyebab dirinya diblokir oleh pelantun lagu "Sesuatu" tersebut. Namun Bennu diketahui sempat memberikan ucapan selamat untuk Syahrini, sekaligus permintaan maaf karena tak bisa menjadi MUA pernikahannya.

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan komentar sinis terhadap aksi Syahrini yang dinilai baperan karena suka memblokir. Mereka menduga Syahrini memblokir Bennu lantaran kepergok pernah memberikan dukungan untuk Luna di media sosial.

"Lohhhh kemaren sempet ada story ngucapin slamat n minta maaf ngga bisa make up in..kok tetiba d block..masak ngambekkkkk??" komentar akun @inth****ewig. "Padahal kan die dulu MUA nya . Aneh sih yg berbau2 Luna semua di blok wkwkwk ngakak njirr. Kentara banget ada udang dibalik Pepes," sahut akun @mi****la. "Ugghh semua2nya di blok sama si mbiak satu itu," seru akun @lookgo*****ly6253.

"MUA heitss di Block sama wanita tanpa pori-pori??? Duh duh duh!! Dulu stylistnya Yang di BLOCK sekarang MUAnya.. Sepertinya ncess BAPER AKUT deh ahh.. Kalo gw rasa keknya Kak @bennusorumba di Block gegara ngelike video throwback Lunmay sama Reino di akun Hosyip deh wkwkkwkwkwk," duga akun @tobi****andy. "Miss block, kaya anak kecil, baper di sosmes. Sukanya main block dong," sindir akun @deni****hera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait