Rayakan Prestasi Jadi Decacorn Pertama di ASEAN, Grab Beri Diskon Hingga 70 Persen
Nasional

Grab menawarkan diskon yang berlaku selama dua minggu untuk seluruh Indonesia.

WowKeren - Grab telah menjadi salah satu opsi transportasi darat berbasis online yang bisa dipilih di Indonesia. Meskipun bukan unicorn asli dalam negeri, namun Grab telah memiliki banyak pengguna di Tanah Air.

Kemudahan tak hanya ditawarkan oleh Grab dalam memberikan akses mobilitas untuk mengantar penumpang. Layanan pesan makanan, pengiriman barang, serta pembayaran sejumlah transaksi juga dapat dilakukan melalui Grab.

Grab sendiri merupakan startup yang berkantor pusat di Singapura. Hingga kini, perusahaan tersebut telah memiliki cabang di delapan negara yang ada di Asia Tenggara.

Seiring dengan perkembangannya, Grab telah berhasil menjadi startup pertama di ASEAN yang menyandang status decacorn. Decacorn sendiri merupakan perusahaan startup yang memiliki valuasi lebih dari 10 milair dolar AS. Dengan kata lain, decacorn ini 10 kali lipat lebih besar daripada unicorn.

Pencapaian tersebut tentunya tak lepas dari partisipasi para pengguna setia layanan Grab. Tak hanya itu, peran para mitra pengemudi juga ikut mendukung tercapainya prestasi ini.


"Grab, everyday SuperApp kamu, adalah decacorn pertama di Asia Tenggara," tulis Grab dilansir dari laman resminya pada Jumat (1/3). "Pencapaian ini tak terlepas karena kamu semua para pengguna setia Grab, mitra pengemudi, serta rekan merchant Grab."

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Grab memberikan diskon besar-besaran untuk para penggunannya, hingga 70 persen. Diskon tersebut berlaku untuk semua layanan Grab di seluruh Indoensia. Tarif promo ini tersedia setiap hari selama dua minggu mulai Kamis (28/1) hingga Kamis (14/3).

"Sebagai rasa terima kasih kami, nikmati Diskon #LEVELDECACORN hingga 70% untuk semua layanan Grab," bunyi keterangan dalam laman resmi Grab. "Berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari -14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya."

Untuk bisa mendapatkan promo ini, ada kode yang harus dimasukkan oleh pengguna saat akan menggunakan layanan. Bagi pengguna yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, kode promonya adalah "DECACORN" sedangkan di luar Jakarta kodenya adalah "GRABDECACORN".

Kode-kode tersebut berlaku untuk layanan Grab Bike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabFood. Sedangkan untuk layanan bayar tagihan dan isi pulsa, pengguna tidak perlu memasukkan kode apapun dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait