Kostum Konser Black Pink di Malaysia Yang Tuai Kritik Ternyata Sudah Dimodifikasi
Instagram
Musik

Seorang artis Malaysia sebelumnya sempat mengkritik kostum Black Pink di konser terlalu seksi.

WowKeren - Black Pink menggelar konser "In Your Area" di Malaysia pada 23-24 Februari lalu. Namun, penampilan Jisoo cs justru menuai kritikan dari artis Malaysia bernama Abby Abadi.

Abby Abadi menganggap kostum yang dipakai Black Pink untuk fans terlalu seksi. Pelantun "Manisnya Senyumanmu" itu bahkan heran mengapa tak ada yang mengajukan protes seperti yang terjadi pada Selena Gomez dulu.

Menariknya, Black Pink ternyata sudah memodifikasi kostum mereka saat menghibur fans Malaysia. Dalam beberapa foto yang di ambil fans di konser Malaysia, Jennie cs tampak memakai kostum yang lebih tertutup dibanding konser-konser di negara lainnya.

Bisa dilihat dari perbandingan foto di bawah ini, 3 foto bagian atas menampilkan kostum Rose cs yang lebih terbuka bahkan memperlihatkan bagian perut. Sedangkan 3 foto di bawahnya, bagian-bagian yang terbuka itu terlihat sudah ditutup.


Kostum Konser Black Pink di Malaysia Yang Dikritik Ternyata Sudah Dimodifikasi

Source: Twitter

Black Pink sendiri baru-baru ini telah menambah daftar lokasi konser "In Your Area" di Eropa dan Amerika Utara. Melihat dari jadwal yang sudah dirilis, Lisa cs bakal mengakhiri tur konser mereka akhir Mei mendatang.

Sementara itu, bos YG Entertainment telah membocorkan jika Black Pink bakal comeback kisaran Maret mendatang. Selanjutnya masing-masing member akan debut solo menyusul Jennie dimulai dari Rose.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru