Jennie dan Lisa Black Pink Ogah Belanja Bareng Gara-Gara Ini
Selebriti

Jennie dan Lisa mengaku tidak saling menguntungkan saat belanja bersama. Kok bisa?

WowKeren - Black Pink tampil di majalah Billboard untuk edisi Maret. Tak hanya melakukan wawancara membahas karier, grup besutan YG Entertainment tersebut juga menguji kedekatan mereka melalui sebuah permainan.

Black Pink diminta menjawab pertanyaan dengan memilih salah satu member. Salah satu pertanyaan berbunyi, "Siapa yang akan menghabiskan banyak uang (boros) saat berbelanja?". Semua member memilih antara Lisa dan Jennie. Namun Jennie sendiri memilih dirinya dan Lisa.

"Aku memilih dua orang ini," kata Jennie sambil mengangkat papan bergambar kepalanya dan Lisa. "Karena aku tidak bisa memilih antara aku atau dia," tambahnya.

"Saat kami pergi belanja bersama, dia selalu bertanya, 'Apakah aku harus mengambil yang ini atau yang ini?'," kata Lisa. "Aku bilang, 'Beli sajadua-duanya'."


Menurut Jennie, ia dan Lisa tidak saling menguntungkan karena mereka tidak pernah melarang satu sama lain dalam urusan menghabiskan uang. Alih-alih melarang, mereka justru membiarkannya.

"Kami selalu bilang jangan pergi belanja bersama. Kami tidak saling menguntungkan. Kami tidak bisa menghentikan satu sama lain," ungkap Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru