PSY Bikin Antusias Usai Umumkan Audisi Global Perdana Agensinya
Selebriti

PSY akan menggelar audisi di 30 kota yang berbeda di Korea Selatan.

WowKeren - Pada Selasa (26/2) lalu, PSY mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @42psy42. Dalam postingannya PSY mengumumkan tentang rencananya untuk membuka audisi global bagi calon artis di agensinya, P Nation.

Audisi tersebut akan dilangsungkan di 30 kota di Korea Selatan, termasuk beberapa kota besar seperti Gwangju, Daejeon, Busan, Daegu, Jeju dan Seoul. Dimulai pada bulan Maret ini, audisi akan dilangsungkan selama tiga bulan.

Berdasarkan poster yang diunggahnya, PSY membuka peluang bagi siapa pun yang lahir dalam kisaran tahun 1998 - 2008. Audisi terbuka bagi siapa pun dan PSY tidak membatasi kebangsaan peserta. Selain itu, setiap peserta bisa memilih antara vokal, rap, tarian maupun akting.

PSY mengatakan kalau dia ingin menemukan berbagai bakat tersembunyi yang dimiliki oleh calon artis. Dia juga bertekad untuk membantu para peserta yang lolos hingga berhasil melakukan debutnya. "Aku memulai proses perekrutan baru ini untuk menemukan talenta tersembunyi yang siap melepaskan potensi mereka secara penuh dengan berlatih keras bersamaku," ujar PSY.

Pengumuman ini pun membuat banyak remaja Korea merasa antusias. Bahkan netter yang tinggal di luar Korea juga menyatakan keinginannya untuk mengikuti audisi.

Audisi global, menarik sekali, aku akan mengikutinya," kata netter. "Aku berminat, tapi tinggal di luar Korea," imbuh netter yang lain. "Aku ingin sekali mengikutinya, tolong adakan di luar negeri juga," sahut netter yang lain. "Ah, ku harap mereka mengadakan audisi online," pungkas netter lainnya.

Agensi PSY sendiri diperkenalkan secara resmi pada 24 Januari lalu. Hingga saat ini sudah ada tiga artis yang bergabung dengan agensi pelantun lagu "Gangnam Style" ini, yaitu Jessica H.O., HyunA dan E'Dawn.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait