Clairine Clay Kekasih Joshua Suherman 'Sindir' KPID Jawa Barat soal Pembatasan Tayangan Lagu
Instagram/clairineclay
Musik

Sindiran selebgram Clairine Clay ini langsung menuai banyak persetujuan dari netter soal KPID Jawa Barat yang memberikan jam batasan tayangan untuk 17 lagu luar negeri itu.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Berat (Jabar) belum lama ini memberikan surat edaran tentang pembatasan tayang 17 lagu luar negeri. Edaran tersebut rupanya menuai kontroversi dari masyarakat Tanah Air terutama penikmat musik luar lantaran lagu-lagu tersebut dibatasi jam tayang dari pukul 22.00 WIB sampai 03.00 WIB.

Lantaran banyak menuai protes dari masyarakat Indonesia bahkan penyanyinya langsung seperti Bruno Mars yang ngamuk, KPID Jabar kemudian menuturkan alasan mereka mengeluarkan surat edaran tersebut. Mereka menjelaskan jika 17 lagu itu mengandung lirik yang vulgar serta video mengarah ke tindakan cabul.

Selebgram Clairine Clay yang merupakan kekasih Joshua Suherman rupanya ikut menanggapi soal edaran KPID Jabar tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, pada Jumat (1/3) Clay seolah memberikan sindiran untuk mereka.

Dalam sindiran tersebut, Clay mengatakan kalau dirinya harus begadang demi bisa mendengarkan lagu barat. hal itu lantaran lagu-lagu luar negeri yang ia sukai masuk daftar di edaran KPID Jabar

"Begadang ah.. dengerin 17 lagu diulang2 sampe bosen sampe jam 3 pagi," tulis Clay. "Soalnya kalo diluar jam segitu, lagunya jadi porno."


Unggahan Clay di atas rupanya menarik perhatian sejumlah netter. Mereka menilai caption sindiran yang ditulis Clay terdengar lucu dan menuai banyak persetujuan dari netter.

"NGAKAK DONGGGGG!!!" komentar akun @shifa***. "HAHAHAHAHAH MANTAP KA CLAYYY," sahut akun @dinda***. "Haha setuju ci clayyy," imbuh akun @lau.re***.

"Nah saya suka yang begini nih wkwk," tulis akun @jyb***. "Lg juga ga semua org Indonesia nyanyiin lagu luar tapi tau arti liriknya,sebagian pasti denger karena enak aja didenger," balas akun @tiara***. "Wkwkw kocak ya negara ini," sambung akun @nurig***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait