Jennie Black Pink Dipuji Cantik Sempurna Meski Pose di Semak-Semak
Twitter
Selebriti

Netter memberikan pujian untuk Jennie yang kelihatan cantik meski hanya berfoto di semak-semak.

WowKeren - Selama ini Jennie Black Pink cukup rajin memberikan update lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah berbagai postingan mulai foto-foto pemotretan hingga foto-foto yang diambilnya saat jalan-jalan.

Kamis (28/2) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "As If It's Your Last" itu yang seolah bertemakan alam.

Pada foto-foto yang diunggahnya ini, Jennie mengenakan mini dress dengan model bahu terbuka. Mantan kekasih Kai EXO tersebut tampak duduk di atas rumput dengan latar belakang semak-semak dan kolam renang kosong.

Seperti biasa, postingan Jennie ini juga menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu meski ia berpose di tempat yang tak bisa dibilang indah.

"Cantik banget bikin pusing," komentar seorang netter. "Jaman sebelum dewasa adalah melewati tahapan alay terlebih gahulu," kata netter lainnya. "Walaupun tema jaman duluu.. Jeny tetap cantik ya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru