Tulis Curhatan Ini Sambil Nangis, Jessica Iskandar Sedih Ditinggal Richard Kyle?
Instagram/inijedar
Selebriti

Netizen beramai-ramai menyemangati Jessica Iskandar dan menilainya sebagai ujian.

WowKeren - Saat ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikenal sebagai pasangan selebriti yang serasi. Tak sedikit fans yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa lanjut hingga ke pelaminan.

Lewat sosial media, Jedar dan Richard juga kerap memamerkan kemesraan mereka. Bahkan putra Jedar, El Barack Alexander, juga sudah sangat akrab dengan Richard.

Namun baru-baru ini Jedar justru menulis curhatan sedih di akun Instagram pribadinya. Tampaknya, Richard dan Jedar akan berpisah untuk sementara waktu.

Jedar pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard dan El dengan disertai caption sedih. Sayangnya, Jedar tak mengungkapkan lebih lanjut kemana Richard akan pergi dan mengapa mereka berpisah.

Jedar hanya mengungkapkan perasaan sedihnya karena harus menjalani LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh dengan Richard. "LDR lagiiii.. hiks..hikss," tulis Jedar di bagian caption.


Lihat postingan ini di Instagram

LDR lagiiii.. hiks..hikss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Unggahan Jedar ini menuai berbagai respon dari netizen. Menurut komentar netizen, diduga Richard akan pergi ke Australia tanpa mengajak Jedar.

Tak sedikit netizen yang berusaha menyemangati Jedar dan menganggapnya sebagai ujian cinta. Selain itu sejumlah netizen juga berharap agar Jedar dan Richard segera meresmikan hubungan mereka dengan menikah.

"Sabar ya sau ini ujian cinta.. Nanti klu sudah lulus kmn aja bersama @inijedar @richo_kyle," komentar akun @cint***. "@richo_kyle ko el sama jes gak di ajak ke Australia ,sedih deh," komentar akun @vi.vian6***. "Sabar bu..ntar tmbh rindu tmbh sayangnya sm yayang richo..kn LDR artinya Lama2 Dilanda Rindu..," komentar akun @antokopt****.

"Sabar mom EL...pulang pulang dilamar," komentar akun @jeki***. "Sabar... Semoga lancar lekas di persatukan di pelaminan @inijedar @richo_kyle," komentar akun @cahun***. "Dah... Nikah ja. Dah cocok kalian," komentar akun @sudrajadmoekt***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait