Visual Cha Eunwoo Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Disebut Lebih Cantik dari Kim Sejeong
Selebriti

Penampilan Cha Eunwoo saat membawakan konser Hari Kemerdekaan Korea sukses memukau netter.

WowKeren - Cha Eunwoo didapuk menjadi MC di konser Hari Kemerdekaan Korea yang dilangsungkan pada Jumat (1/3) bersama Kim Sejeong gu9udan. Visual member ASTRO tersebut lagi-lagi menjadi sorotan netter.

Cha Eunwoo tampil ganteng dibalut jas kotak-kotak, senada dengan Kim Sejeong. Salah satu foto jepretan media yang menampilkan dirinya menatap Kim Sejeong berhasil menyedot perhatian.

Senyuman Cha Eunwoo menjadi topik bahasan netter. Namun visualnya yang sangat tampan juga diperbincangkan. Bahkan banyak netter yang menyebut idol kelahiran 1997 tersebut lebih cantik dari Kim Sejeong.


Cha Eunwoo Disebut Lebih Cantik dari Kim Sejeong

Source: Naver

"Kecantikan Cha Eunwoo bahkan mengalahkan idol-idol perempuan," komentar netter. "Dia benar-benar cowok cantik," tambah netter. "Kupikir Cha Eunwoo memiliki mata yang memiliki tatapan seperti itu tidak peduli siapa yang dilihatnya," kata netter. "Aku tidak bisa tidak mengakui kalau dia salah satu idol dengan visual paling top," sahut yang lain. "Aku bukan penggemar, tapi dia benar-benar tampan, bahkan terlihat lebih cantik dari cewek," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo diincar membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Sebelumnya Shin Se Kyung dan Park Ki Woong dikonfirmasi bergabung sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru