Maia Naik Jet Pribadi Mewah Diduga Mau Jenguk Dhani, Bela Dul Saat Dibully Nikmati Uang Ayah Tiri
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia yang mengajak Dul dan Al Ghazali mudik ke Surabaya sempat memberikan masukan buat haters putranya.

WowKeren - Mulan Jameela sempat bangga pada putra tirinya, Dul Jaelani. Ia memamerkan sosok Dul memberikan kejutan ulang tahun buat Safeea.

Sikap bijak Dul ini sempat dicibir netizen. Ia dianggap membela Mulan dan Ahmad Dhani namun juga suka memanfaatkan kekayaan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Cibiran itu muncul saat Dul ikut dalam rombongan bersama kakaknya, Al Ghazali dan para keponakan Maia. Rupanya Maia mengajak anak-anaknya ke Surabaya dengan naik pesawat jet pribadi.

View this post on Instagram

. Flying to Surabaya.... Missing @elelrumi ❤️❤️❤️ #maiaestianty #diarymaia #traveling #happyfamily #happywife #semakintuasemakinbahagia #upintheair #flyhigh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


"Flying to Surabaya....Missing @elelrumi ❤️❤️❤️#maiaestianty #diarymaia #traveling #happyfamily #happywife #semakintuasemakinbahagia #upintheair #flyhigh," kata Maia.

Disalah satu komentar, netter sempat menyudutkan Dul. "Oh itu anak yang nyinyirin mama dan papa tirinya, tapi mau menikmati kemewahan dari papa tiri, harusnya malu ya," kata netter.

Reaksi Maia Soal Dul Dibully

Instagram

Namun Maia memberikan balasan bijak. "Jangan suuzon," ujarnya menambahkan emoticon ciuman.

Sementara itu, netizen lainnya sempat kepo soal alasan Maia pulang kampung ke Surabaya. Banyak yang menduga ia akan menjenguk Dhani di Medaeng.

"Mau besuk Dhani ya ?" kata netter. "Mo besuk Pak Dhe sama anak-anak ya bun," tebak netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait