Dul Pilih Damai Usai 'Maki-Maki' Haters Bodoh, Jadi 'Anak Kesayangan' Mulan dan Cium Safeea
Selebriti

Dul tampak berkunjung menemui Mulan serta membawakan kue ulang tahun spesial buat Safeea.

WowKeren - Dul Jaelani sempat diprotes netizen. Ini karena Dul mengejek haters bersikap bodoh.

Dul yang jengkel lantaran haters kerap menyindir Ahmad Dhani malah dibanjiri kritikan. Ia dianggap sok pintar dan diingatkan soal Dhani yang dulunya juga haters Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Selain itu, Dul disentil soal masa lalunya yang terlibat dalam kecelakaan mobil hingga menewaskan sejumlah orang.


Sadar semakin membuat jengkel netter, Dul belakangan mengunggah curhatan bijak. Ia menyadari kesalahannya sekaligus mengajak netter untuk berdamai.

Dul Ingin Damai

InstaStory

"Aku hanya ingin semua manusia berdamai, hanya itu. Silakan katakan aku bocah, namun memang aku adalah sang bocah pemimpi dan aku bukan satu-satunya. Bayangkan semua manusia hidup dengan damai," kata Dul.

Dul lantas membuktikan ucapannya. Ia memilih memaafkan Mulan Jameela yang kerap dikecam sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan Puji Putra Tiri

InstaStory

Mulan terharu karena putra tirinya itu perhatian pada sang adik, Safeea. "Makasih kakak Dul Jaelani," kata Mulan yang pamer kue ulang tahun dari Dul buat Safeea.

Sementara itu, Safeea terlihat malu-malu saat diminta mencium Dul. "Cium dong," goda Dul. Safeea akhirnya mau melakukannya hingga Dul mengucapkan rasa sayangnya. "I love u." kata Dul ke adik tirinya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...