Kunjungan Dibatasi hingga Terima Tamu dari Balik Pintu, Begini Kondisi Terbaru Ani Yudhoyono
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Dalam unggahan tersebut, Ani Yudhoyono tampak mendapat kunjungan dari sang besan tepatnya ibunda Annisa Pohan, Mulyaningsih.

WowKeren - Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura. Istri Presiden Republik Indonesia yang ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu didiagnosa menderita penyakit kanker darah.

Kabar terbaru terkait kondisi Ani Yudhoyono ditunjukkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Ani Yudhoyono tampak mendapat kunjungan dari sang besan tepatnya ibunda Annisa Pohan, Mulyaningsih.

Sayangnya, pertemuan keduanya tidak dapat dilakukan secara langsung. Pertemuan Ani Yudhoyono dan Mulyaningsih dipisahkan oleh pintu ruang rawat. Atas hal tersebut, Ani Yudhoyono meminta maaf ibu Annisa Pohan.

"Maaf ya bunda Pohan, sementara waktu kita dibatasi oleh kaca," tulis Ani Yudhoyono. Ia menambahkan tagar #family.


Tak hanya unggahan tersebut, Ani Yudhoyono memposting foto yang memperlihatkan dirinya menyambut tamu dari balik pintu. Dalam foto tersebut terlihat SBY setia menemani dengan mengenakan masker.

Lihat postingan ini di Instagram

Kami bersatu, memohon kekuatan dari Allah SWT.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) pada

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kondisi Ani Yudhoyono kian membaik dan kini sudah mulai belajar berjalan. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan.

"Tadi saya tanyakan ke Pak SBY pas kami bicara berdua," tutur Hinca di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (28/2) lalu. "Beliau menyampaikan makin membaik, sudah mulai belajar berjalan. Obat masuk ke tubuhnya dan bisa diterima."

Kanker darah yang menyerang tubuh Ibu Ani diketahui cukup ganas dan agresif, sehingga membuat dirinya mudah lelah. Meski demikian, kondisi kesehatan Ibu Ani berangsur-angsur membaik usai menjalani treatment secara intensif.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel