Laudya Cynthia Bella Bahagia Reuni Bareng Personil BBB
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melalui unggahan Instagram, Bella menunjukkan keakrabannya bersama para personil.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sangat totalitas dan profesional ketika bekerja. Termasuk untuk urusan bermusik, artis yang kerap disapa Bella ini merupakan salah satu personil dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Ketika sempat vakum, kini BBB akan kembali berkarya lagi.

Jelang comeback BBB, Bella pun ikut reuni bersama para personilnya. Mulai dari Chelsea Olivia, Dimas Beck, Raffi Ahmad hingga Ayushita. Momen akrab reuni itu diunggah Bella ke akun Instagram pribadinya.

"BBB is back 🥳!! Terimakasih bu @melly_goeslaw di tahun 2006 telah melahirkan BBB. Dan Alhamdulilah hari ini kita diberi kesempatan untuk berkumpul lagi. we love u ibu @melly_goeslaw & papa @antohhoed #bbb #newproject," tulis Bella di bagian caption. Dalam foto itu, Bella tampak riang gembira ketika bertemu lagi dengan rekan-rekannya di BBB.

View this post on Instagram

BBB is back 🥳!! Terimakasih bu @melly_goeslaw di tahun 2006 telah melahirkan BBB. Dan Alhamdulilah hari ini kita diberi kesempatan untuk berkumpul lagi. we love u ibu @melly_goeslaw & papa @antohhoed 🥰 #bbb #newproject


A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on


Unggahan Bella itu pun mendapat dukungan positif dari para fans yang sudah lama menantikan comeback BBB. Tidak sedikit netter yang berharap agar BBB bisa kembali menyapa para fans melalui karyanya. Mereka juga memberikan dukungan untuk Bella.

"Sukses trus y buat BBB . Ditunggu karyanya lagi...," komentar bunda_keyka***. "Wahhhh BBB reunian zaaaaaa," komentar mran***. "Suka sama persabatan kalian semoga Persahabatan kalian sampai selamanya," komentar its_ar***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru