Syahrini dan Reino Barack Dituding Sindir Luna Maya Gara-Gara Tagar Restu
Instagram
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Gara-gara tagar tersebut, Syahrini dan Reino 'disumpahi' haters akan bercerai. Namun fans langsung membela.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack akhirnya go public. Keduanya mengunggah foto berdua di media sosial. Bahkan selebriti Hollywood, Paris Hilton, ikut memberikan ucapan selamat.

Sayang, kebahagiaan Syahrini dan Reino harus ternoda. Tidak sedikit haters yang menuding keduanya menyindir pedas Luna Maya.


Tudingan itu bermula lantaran Syahrini dan Reino menuliskan tagar soal restu. Tagar inilah yang membuat haters, khususnya fans Luna Maya marah besar. Seperti diketahui, hubungan Reino dan Luna di masa lalu memang tidak direstui oleh orangtua Reino.

Gara-gara tagar tersebut, Syahrini dan Reino sampai "disumpahi" haters akan bercerai. Namun netter dan fans Syahrini-Reino langsung membela idolanya.

"Hastag RESTU=JAHAT amat ya incess udah gak ngakuin temen mana hastagnya nancep di ubun-ubun," komentar akun @dram****lu. "Iya blengceeekkkk bener tu hesteg, jlebbbb," sahut akun @bus**wi.

"Kenapa sih harus pake hastag #restu kyk lg nyindir seseorang," balas akun @desry***wan. "Tar lg jg cerai," tambah akun @anna****isma.

"Makjelb yaa? Belum juga vid/photo akad lhoo... masa gini udah kejang2? Kemarin ga sabar sekarang ngamuk apa si maunya deterjen ini? #restu," bela akun @asiq***aja. "Salahnya @princessyahrini dimana ya? Dia ga rebut laki org, dia ga pacarin laki org. Kok bnyk yg sirikin yah, ckckck! Gi*a kalian smw," tambah akun @gge***r_88.

You can share this post!

Related Posts
Loading...